SELEBRITI

Hanbin (B.I) Eks iKON Berikan Sumbangan 200 Juta Won Untuk Pencegahan Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 20:48 Penulis: Gogor Subyakto

Hanbin (B.I) Eks iKON. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Hanbin atau B.I yang merupakan mantan member iKON sekarang ini memang tengah vakum dari dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Idol tersebut sempat terjerat kasus narkoba (update pemeriksaan hasil tes negatif).

Meski sudah cukup lama tak muncul di layar kaca, Hanbin tetap peduli dengan sekitar. Terutama mengenai masalah virus corona yang mulai menyebar di Korea Selatan.

Hanbin pun lantas tak tinggal diam saja, bintang K-Pop itu tersebut sempat memberikan sumbangan untuk pencegahan virus yang menular tersebut.

1. Sumbangan Hanbin

Dilansir dari kstarlive.com, menurut laporan pada hari Kamis (26/2) kemarin, mantan Hanbin telah memberikan sumbangan untuk pencegahan corona virus.

Cowok tersebut menyumbangkan uang sebesar 200 juta won atau 2,3 miliar rupiah. Hanbin melakukan donasi dalam bentuk masker. Ia akan mengirimkan masker-masker tersebut ke Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina dan masih banyak lagi.

2. Perwakilan Organisasi

Seorang perwakilan dari organisasi yang dipilih Hanbin pun sempat menjelaskan tentang sumbangan tersebut. Ia juga sempat berterima kasih kepada Hanbin.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Hanbin yang telah memberikan bantuan sumbangan. Kami harap masker-masker ini bisa dikirim kepada mereka yang membutuhkan dalam situasi gawat darurat virus corona ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING