KOREA

Kim Hanbin Ulang Tahun, Bobby iKon Ungkap Rindu di Instagram

Kamis, 24 Oktober 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Bobby iKon dan Kim Hanbin ©Twitter/Bs_dbB

Kapanlagi.com - Kim Hanbin alias B.I eks-iKon baru saja berulang tahun yang ke 23 pada Selasa (22/10/2019) lalu. Hal ini pun menjadi perbincangan hangat publik. Banyak penggemar yang memanfaatkan momentum ulang tahun Hanbin ini untuk mengungkapkan kerinduan mereka pada sang idola melalui berbagai media sosial. Alhasil, Hanbin sempat menjadi trending topik.

Tak hanya penggemar, momentum ini ternyata juga dirayakan oleh dua member iKon. Bobby dan Donghyuk iKon membuat sebuah unggahan di Instagram pribadi mereka pada Rabu (23/10/2019) untuk merayakan hari ulang tahun mantan rekan satu grupnya itu.

1. Ucapan Selamat dan Ungkapan Rindu

Bobby secara terbuka membuat sebuah unggahan di aku Instagramnya berupa video yang menunjukkan mereka bertujuh tampil di atas menyanyikan lagu Love Scenario. Dalam video tersebut, B.I terlihat menyanyikan bagiannya. Dalam keterangan unggahan, Bobby mengungkapkan kerinduannya sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Aku merindukanmu. Selamat ulang tahun," tulisnya seperti dilansir Allkpop pada Kamis (24/10/2019).

Sementara itu, Donghyuk memberikan sebuah pesan tersirat. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bunga kelahiran B.I di Instagram Story miliknya.

2. Tanggapan Netizen

Unggahan kedua member ini ternyata mendapat sorotan dari netizen. Ada beberapa orang yang merasa kurang setuju dengan keputusan kedua member untuk mengunggah ucapan itu. Pasalnya B.I kini berstatus sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Namun beberapa merasa tak keberatan dengan hal tersebut. Menurut mereka, keduanya berhak mengunggah apapun di media sosial pribadi mereka. Jadi tak masalah untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi sahabat yang mereka rindukan.


REKOMENDASI
TRENDING