SELEBRITI

Hanya Seminggu Latihan, Christie Deg-Degan Manggung Bareng NOAH

Sabtu, 28 November 2020 11:37

Christie Hartono ©instagram.com/christie.ofcl

Kapanlagi.com - SCTV Music Awards 2020 yang digelar hari Jumat, (27/11) yang disiarkan live di SCTV menyuguhkan penampilan dari para musisi papan atas. Namun, ada salah satu musisi pendatang baru yang cukup menarik perhatian. Ya, ia adalah Christie.

Tampil menyanyikan lagu Andaikan Kau Datang, Christie mampu mengimbangi penampilan NOAH yang bisa dikatakan sebagai musisi papan atas tanah air. 

Usai berkolaborasi, Ariel NOAH pun memberikan pujian atas penampilan Christie. Apalagi, mengingat persiapan mereka yang cukup singkat, Ariel sangat terkesan dengan penampilan Christie yang sangat memukau.

"Cuman satu minggu (persiapan). Kalau buat kita termasuk cepat lah buat kolaborasi. Christie juga udah mateng kok, jadi ga terlalu susah," kata Ariel NOAH di kutip dari Liputan6.com.

 

 

 

 

1. Karakter Suara

Tak hanya itu, Ariel juga memuji karakter suara yang dimiliki oleh Christie.  Ia mengungkapkan, karakter suara Christie yang tebal membuatnya tak terlalu susah untuk memecah suara dan berbagi porsi saat bernyanyi. 

"Agak mudah sih ya, karena karakter suaranya kan memang udah tebel. Jadi gue gak banyak nyari frekuensi suara mana yang bisa gue isi," tuturnya. 

 

 

 

 

2. Deg-Degan

Di sisi lain, Christie yang tampil pertama kali bareng NOAH ini mengaku sangat berdebar-debar. Apalagi, bisa berkolaborase dengan band sekelas NOAH, baginya adalah sebuah kesempatan yang luar biasa. 

"Terima kasih udah kasih kesempatan buat aku ini, pasti deg-degan lah. NOAH, kak Ariel juga kan kharismanya sangat kuat," ujar Christie. 

 

 

 

 

3. Sosok Christie Hartono

Penampilan Christie di panggung SCTV Awards 2020 ini bukan pertama kalinya ia tampil di televisi. Sebelumnya, Christie juga menjadi pengisi acara di HUT SCTV yang ke-30 pada bulan Agustus lalu. 

Sedikit informasi tentang Christie Hartono, selain nyanyi, ia juga beberapa kali menjadi MC. Untuk urusan pendidikan, Christie berhasil menyelesaikan studinya di Stanford University, California Jurusan Komunikasi pada tahun 2019 lalu. 

Sejak memulai karirnya sebagai penyanyi, Christie juga sering men-cover lagu-lagu musisi lain yang ia upload di akun instagram maupun di youtube miliknya. 

 

 

 

 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING