Hari Ayah, Jedar Unggah Foto Ludwig dan Ungkap Alasan Pergi

Senin, 19 Juni 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hari Ayah, Jedar Unggah Foto Ludwig dan Ungkap Alasan Pergi Jessica Iskandar ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kemarin, Minggu (18/6) diperingati sebagai Hari Ayah Internasional. Banyak selebritis turut memperingatinya, termasuk Jessica Iskandar yang menyampaikan selamat kepada mantan suaminya, Ludwig.

Lewat postingan di Instagram Stories, Jedar mengunggah foto Ludwig. Hal ini sangat jarang ia lakukan, bisa jadi hanya dapat dihitung dengan tangan. Dan momen Hari Ayah ini menjadi salah satu yang spesial, karena Jedar mau mengunggah foto mantan suaminya.

Jedar sampaikan selamat Hari Ayah kepada Ludwig ©instagram/inijedarJedar sampaikan selamat Hari Ayah kepada Ludwig ©instagram/inijedar

Selain menyampaikan selamat Hari Ayah kepada Ludwig, Jedar juga mengungkap alasan ia pergi dari kehidupan pria asal Jerman tersebut. "Aku pergi karena kamu tidak menginginkan aku tinggal," tulis Jedar.

Pernikahan Jedar dengan Ludwig sendiri sudah berakhir beberapa tahun lalu. Melihat sosok Ludwig yang diunggah oleh Jedar, matanya sangat mirip dengan El Barack, demikian pula dengan raut wajahnya. Seolah El Barack adalah fotocopy dari ayahnya.
Jedar pergi karena tak diharapkan untuk tinggal ©instagram/inijedarJedar pergi karena tak diharapkan untuk tinggal ©instagram/inijedar

Setelah berpisah dengan Ludwig, Jedar memilih membesarkan anaknya sendirian. Ia bekerja keras untuk El Barack dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati.

Postingan terakhir Jedar soal Ludwig seolah hanya ingin menunjukkan sosok ayah dari putranya. Karena dulu ia amat jarang mengungkap wajah pria yang menjadi suaminya. Meski sedang berkasus, Jedar pun tak menunjukkan wajah Ludwig dengan brutal pada semua orang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING