Hari Ibu, Yohanna 'X Factor' Febianti Sukses Bikin Ibunya Bangga

Senin, 22 Desember 2014 13:25 Penulis: Arai Amelya
Hari Ibu, Yohanna 'X Factor' Febianti Sukses Bikin Ibunya Bangga Yohanna Febianti ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di balik sosok anak yang luar biasa pasti ada ibu yang hebat. Hal itu bisa kamu lihat dari Yohanna Febianti. Gadis tuna netra asal Malang itu sukses menjadi finalis ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tahun 2013 silam. Apa komentar sang ibu, Denok Sri Suryatini, dengan apa yang diraih putri berbakatnya itu?

"Alhamdulilah, bangga dan senang mempunyai anak seperti Yohanna. Alhamdulilah bisa mengangkat keluarga dan bisa bantu tante. Itu hal terbaik yang sudah diberikan Yohanna pada tante," ungkap Denok yang dihubungi KapanLagi.com® hari Jumat (19/12) silam.

Memiliki putri yang dielu-elukan banyak orang, Denok pun harus terbiasa kala ada saja yang ingin berfoto engan Yohanna. Namun meskipun begitu, Yohanna yang seorang tuna netra membuat Denok harus lebih menguatkan hatinya.

Bagi Denok, Yohanna Febianti sangat membanggakanBagi Denok, Yohanna Febianti sangat membanggakan


"Belum semua penggemar, produser dan label musik di Indonesia memberikan kesempatan untuk anak-anak difabel seperti Yohanna. Mereka tidak melihat kualitas suara, tapi hanya melihat fisik dan wajah. Intinya dia masih dipandang sebelah mata," kisah Denok.

Disinggung apakah Denok akan mengarahkan Yohanna mengejar impiannya menjadi seorang selebritis, Denok sejatinya tak menyangka kalau putrinya itu bisa dikenal banyak orang. Di Hari Ibu yang jatuh pada Senin (22/12) ini, Denok ingin jika Yohanna bisa menjalani karier sebagai penyanyi dan berkuliah sama-sama sukses.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT dan nggak boleh sombong serta tetap rendah hati. Semoga Yohanna ingat pada orangtua dan kakaknya. Salat lima waktu nggak boleh ditinggalkan dan semoga dia sehat selalu," ungkap Denok.

(kpl/dew/aia)

Reporter:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING