Hari Pertama Puasa, Ajun Perwira Justru Merasa Sedih Karena ...

Kamis, 18 Juni 2015 09:50 Penulis: Nadia Adibie
Hari Pertama Puasa, Ajun Perwira Justru Merasa Sedih Karena ... Ajun Perwira. Foto: KapanLagi.com®/Muhmmad Akrom
Kapanlagi.com - Ajun Perwira merupakan salah satu seleb Indonesia yang merasakan indahnya toleransi. Ia yang memeluk agama Hindu terlibat dalam syuting 'Di Bawah Lindungan Abah' dan bakal mengisi waktu Ramadan kamu kali ini. 

Ajun pun ternyata punya alasan tersendiri mengapa dirinya mau menerima tawaran sinetron kali ini. "Tertarik karena skenarionya, dialognya punya pesan moral," ungkap Ajun saat ditemui di Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Meski demikian Ajun mengaku sangat senang bisa berakting dengan para senior di momen Ramadan kali ini. "Ramadan seneng banget bisa berakting sama senior. ini tantangan aja bisa dibilang adegan pertama yang bermain di sinetron ramadan. Kebetulan aku sendiri Hindu. Justru ini tantangan banget buat aku. Kayak ajaran Islam misal ada ajaran wanita harus berjalan di depan," ungkapnya lebih lanjut.

Momen Ramadan mengingatkan Ajun pada keluarga di rumah. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad AkromMomen Ramadan mengingatkan Ajun pada keluarga di rumah. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Sementara itu, gegap gempita Ramadan yang dirasakannya membuat Ajun ingat dengan upacara Galungan di Bali, kampung halamannya. Ia sempat merasa sedih jika mengingat momen tak bisa berkumpul dengan keluarga saat upacara tersebut tiba. 

"Iya kalau galungan di Bali pasti keluarga kumpul semua. Kalau nggak libur ya nggak kumpul," tandasnya.

Ajun juga sempat curhat saat dirinya mengingat berkumpul bersama keluarga layaknya muslim yang baru saja menjalankan ibadah pusa di hari pertama. Ia pun berharap saat upacara Galungan nanti dirinya bisa berkumpul pula dengan keluarga tercinta.

"(Upacara Galungan) seru banget. Habis itu makan bareng. Satu piring rame-rame. Beda sama yg di sini. Mudah-mudahan kalau libur pasti pulkam," harapnya.

(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING