Pernikahan Imelda dan Aldijan Diselimuti Rasa Haru

Senin, 09 Agustus 2010 15:05 Penulis: Fajar Adhityo
Pernikahan Imelda dan Aldijan Diselimuti Rasa Haru Imelda Therinne dan Aldijan Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Imelda Therinne sabtu kemarin tengah berbahagia. Dia melangsungkan pernikahannya dengan Aldijan. Imelda tak bisa menahan haru dan bahagia ketika prosesi berlangsung.

"Haru dan bahagia, semua keluarga hadir, dan semua prosesi akad berjalan dengan baik dan lancar. Akad nikah dilaksanakan hari ini bertepatan dengan hari kelahiran Aldi. Ya, sekalian mempercepat jelang bulan Ramadhan, kita sudah menjadi suami istri. Jadi bisa menjalankan ibadah puasa bersama sebagai suami istri," ujar Imel ketika di temui di prosesi pernikahannya di Hotel Le Meredian, Jakarta.

Dengan mas kawin emas sebesar 102 kg dalam bentuk logam mulia dan seperangkat alat sholat Aldi meminang Imelda. Aldi mengungkapkan bahwa tidak ada makna tertentu dalam angka 102 tersebut.

Sedangkan untuk rencana bulan madu, mereka berdua tidak ada rencana mau ke mana. Bagi mereka berdua bulan madu bisa kapan saja.

"Belum ada rencana. Itu bisa dilakukan kapan saja. Untuk saat ini kita mau lebih banyak kumpul dengan keluarga dulu," ujar Aldi.

"Iya, paling kita mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah puasa dulu. Bulan madu bisa kapan saja," imbuh Imel yang membintangi film RUMAH DARA.

Dalam persiapannya walaupun ribet mereka membagi tugas masing-masing. Imelda yang juga model ini, bersyukur serta berterima kasih karena banyak pihak yang membantu, termasuk desainer-desainer yang menyediakan baju-bajunya.

Untuk kosep nya Aldi memaparkan dengan konsep ala Padang yang sederhana.

"Kalau konsep sih sederhana saja dengan memasukan unsur Padang-nya karena Imel sendiri juga asli dari Bukittinggi. Setelah akad jam 1 ini kita adakan resepsi jam 7 buat tamu undangan orang tua dan jam 9-nya lebih ke anak-anak muda," papar Aldi.

Untuk urusan momongan mereka berdua tidak menunda-nunda mereka pasrah dengan anugerah dari Allah. Imel dan Aldi berharap semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, amin. Selamat ya buat kalian berdua.    

(kpl/wwn/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING