SELEBRITI

Harvey Moeis vs Reino Barack, Ganteng Muda Kaya Raya - Sayang Istri dan Punya Jet Pribadi!

Senin, 27 Desember 2021 20:05

Harvey Moeis dan Reino Barack © istimewa

Kapanlagi.com - Harvey Moeis dan Reino Barack sama-sama sukses di usia yang masih sangat muda. Sebelum menginjak usia 30 tahun, kedua pengusaha yang sama-sama menikahi artis ini sudah memiliki perusahaan besar dan kaya raya.

Soal wajah, keduanya sama-sama tampan dan memiliki tubuh atletis. Nyaris tidak ada kekurangan baik dari suami Sandra Dewi maupun Syahrini ini. Bahkan keduanya pun sama-sama punya jet pribadi!

Harvey adalah seorang pengusaha di bidang pertambangan dan sukses sejak ia belum pacaran dengan Sandra Dewi. Pun demikian dengan Reino Barack yang sukses sejak muda dengan berbagai bisnis yang ia geluti, mulai dari resto hingga program televisi.

Tapi kalau disandingkan, siapa yang lebih kamu sukai?

1. Lebih Muda Dari Pasangan

Harvey Moeis menikah dengan Sandra Dewi kala berusia 31 tahun. Kala itu, Sandra sudah berusia 33 tahun.

Demikian pula dengan Syahrini dan Reino Barack. Ketika menikah, Reino berusia 35 tahun sementara Syahrini sudah berusia 37 tahun.

Baik Reino maupun Harvey sama-sama tak ragu melaju ke jenjang pernikahan meski usia mereka 2 tahun lebih muda dari pasangan. Namun meski demikian, Syahrini dan Sandra sama-sama menghormati suami mereka walaupun keduanya lebih tua.

2. Suka Mainan

Meski sudah sama-sama dewasa, tapi Harvey dan Reino masih suka mainan. Namun mereka menyukai jenis mainan yang berbeda.

Harvey banyak membeli mainan seperti koleksi Toys Story dan mobil-mobilan untuk main bareng anak-anaknya. Sementara Reino menyukai action figure dari superhero Jepang.

Untuk membeli mainan, Harvey dan Reino rela merogoh kocek dalam-dalam. Bahkan berburu hingga ke luar negeri untuk mendapatkannya.

3. Punya Jet Pribadi

Harvey membeli sebuah pesawat jet pribadi yang ia hadiahkan untuk Raphael Moeis, anak pertamanya. Meski demikian, ia jarang mengunggah foto di dalam jet itu. Pun Sandra Dewi, hanya satu atau dua kali saja posting foto di jet miliknya.

Sementara Reino Barack memiliki jet pribadi, tepatnya milik keluarganya. Meski pesawat itu punya ayahnya, namun Reino dan Syahrini kerap membawanya ke berbagai tempat dan sering posting foto kala memakai pesawat tersebut.

4. Jadi Bintang Iklan Demi Istri

Tanpa menjadi bintang iklan, Reino dan Harvey sudah punya penghasilan lebih dari cukup. Tetapi demi istri tercinta, mereka sama-sama mau berpose di depan kamera dan jadi bintang iklan.

Reino membintangi iklan produk pudding bersama Syahrini dan dirilis di televisi nasional beberapa tahun lalu. Selain itu Reino juga mau melakukan pemotretan dengan brand clothing yang dijalankan oleh Syahrini.

Sementara Harvey Moeis akhirnya mau menjadi bintang iklan setelah dirayu selama setahun oleh Sandra Dewi. Pemotretan sudah dilakukan, namun Sandra masih belum merilis produk apa yang dibintangi oleh Harvey. Ia hanya menyebut bahwa produknya dari luar negeri dan Harvey akan mewakili Indonesia.

5. Sayang Istri

Reino dan Harvey adalah sosok suami idaman banyak perempuan di Indonesia. Ganteng, muda, kaya raya dan sama-sama sayang istri.

Sesibuk apapun mereka, keduanya sama-sama memperlakukan istri bak seorang ratu. Semua kebutuhan istri pun dipenuhi, tanpa mengekang dan tetap mengizinkan pasangan untuk berkarir.

Di antara Harvey dan Reino, siapa pilihanmu?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING