SELEBRITI

Heboh Ayus Panggil Nissa Sabyan dengan Sebutan 'Umi', Ini Kata Sang Ayah

Minggu, 21 Februari 2021 20:02

Nissa Sabyan ©instagra,com/sabyan_gambus

Kapanlagi.com - H. Komar, ayah Nissa Sabyan membantah kabar mengenai anaknya yang telah berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Sebagai orang tua Ia pasti akan mengetahui jika ada sikap yang berbeda dari anaknya. 

"Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, musik itu kan biasa mereka kumpul. Kalau ada gelagat (anak) yang berbeda orang tua kan pasti (tahu) beda," ujar H. Komar di kediamannya Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2). 

1. Soal Panggilan 'Umi'

Ia pun memberikan klarifikasi soal sebutan 'umi' yang kini ramai diperbicangkan di media sosial. Seperti diketahui belakangan banyak video yang beredar ketika Ayus memanggil Nissa dengan sebutan 'umi'. Dikatakan sang ayah, ‘umi’ memang panggilan Nissa Sabyan saat di rumah. 

"Ya mohon maaf ini kan ramai masalah (panggilan) umi, jadi booming ya. Sebenarnya kan memang saya manggilnya umi. Iya umi (panggilan keluarga). Setelah ada Sabyan aja udah lah pakainya Nissa Sabyan gitu kan," jelasnya. 

2. Kaget

Sebagai orang tua, H. Komar pun sangat kaget dengan berita yang kini tengah beredar. Ia pun hanya bisa berdoa agar diberi kesabaran.

"Ya udah pasti (kaget). Kalau seperti ini orang tua masya Allah bukannya nggak bisa ngomong, saya sama Allah aja udah mudah-mudahan diberi kesabaran," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING