SELEBRITI

Terungkap Momen Kebersamaan Nissa Sabyan dan Ayus, Sudah Panggil 'Umi' - Main Gitar Bareng

Sabtu, 20 Februari 2021 09:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nissa Sabyan (Credit: instagram.com/nissa_sabyan)

Kapanlagi.com - Nama Nissa Sabyan sedang curi perhatian publik. Bukan lagi karena suara emasnya, namun gara-gara ia dituding jadi selingkuhan Ayus, keyboardis Sabyan. Ia juga disebut jadi penyebab Ririe Firdaus, istri Ayus menggugat cerai.

Kini, publik menyorot kembali hubungan Nissa dan Ayus. Salah satunya terungkap momen kebersamaan mereka yang diunggah oleh akun Tante Rempong pada Jumat (19/2) kemarin. Dalam unggahan itu, Nissa menyebut dirinya 'umi'.

1. Main Gitar Bareng

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Nissa tampak tengah berbincang dengan Ayus. Ia lalu menawarkan diri untuk main gitar. Ia juga sempat berbicara dengan nada manja.

"Ya udah, umi aja yang main gitar, eh Nissa aja. Tapi jangan yang susah-susah. Ih bang Ayus jangan, nggak suka," tutur Nissa. Ia lalu mengambil gitar yang diserahkan oleh Ayus.

2. Selingkuh Sejak 2019

Hingga saat ini, redaksi KapanLagi.com masih berupaya menghubungi pihak Nissa maupun Ayus untuk mendapatkan klarifikasi maupun informasi lebih lanjut terkait video tersebut.

Sebelumnya, Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan buka suara terkait kabar perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Disebutkan Nova, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa pada tahun 2019 lalu.

3. Pertama Kali

"Keluarga mengetahui ini sejak kapan sebetulnya?" tanya Fenni Rose.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 ya kalau tidak salah itu awal kak Eri (Ririe Fairus) pertama kali mengetahui perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa Sabyan)" terang Nova seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS TV Official, (18/2).

4. Chat Terbongkar

Fadhila Nova menyebut bila Ririe Fairus mengetahui perselingkuhan sang suami lewat chat di handphone Ayus Sabyan yang kemungkinan lupa dihapus.

"(Ketahuan) melalui chat handphone abang saya sendiri. Mungkin abang saya lupa untuk menghapus chatnya, jadi meninggalkan jejak dari situ," ucap Nova.


REKOMENDASI
TRENDING