SELEBRITI

Heboh Foto Seranjang Dengan Rayn Wijaya, Keluarga Ranty Maria Santai Menanggapi

Rabu, 25 September 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ranty Maria © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu beredar foto bersama Rayn Wijaya di ranjang membuat Ranty Maria menjadi sorotan netizen. Bahkan foto tersebut viral di dunia maya. Apalagi foto keduanya itu seakan memperlihatkan kemesraan.

Ranty saat itu bermain ponsel sedangkan Rayn Wijaya memakai selimut tebal dan memeluk Ranty. Mereka juga terlihat tengah mengobrol santai.

Hingga akhirnya, Ranty pun mencoba menjelaskan. Tak ada apa-apa yang terjadi. Kejadian tersebut karena keduanya tengah syuting. Ya, karena seperti yang diketahui jika Ranty dan Rayn ii tengah terlibat judul sinetron bareng.

"Sebenernya di kamar hotel dan set di sana. Dan di kamar itu banyak orang dan tempat itu ada empat orang. Cuma yang motoin tim make up aku sendiri sih dan dia bilang, 'gak papa cuma nyenengin fans'. Kaya meluk dan tidur berdua. Tapi Sebenernya ga gitu," jelas Ranty Maria saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/9).

1. Keluarga Soal Foto Seranjang

Melihat foto seranjang dengan Rayn Wijaya, bagaimana dengan keluarga Ranty Maria sendiri? Ternyata mereka santai menanggapi, berbeda dengan netizen yang langsung tarik kesimpulan.

"Ga ada, keluarga aku ngerti, mereka ga pikir pendek. Aku di kamar bareng laki-laki karena ada yang motoin, ga mungkin setan," lanjutnya.

2. Keluarga Sempat Berpikir Ranty Cinlok

Meski begitu ada rasa penasaran yang dirasakan oleh nenek Ranty Maria. Sang nenek pun menanyakan apakah dirinya terlibat cinlok dengan Rayn Wijaya.

"Aku bilang ga kok. Emang deket karena harus bangun chemistry dan ga cuma sama Rayn tapi sama Bagas juga deket. Aku semua deket," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING