Heboh Kiriman Bunga Dari Mr H Buat Syahrini, Paranormal Ini Ungkap 'Petunjuk'

Selasa, 13 Maret 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Heboh Kiriman Bunga Dari Mr H Buat Syahrini, Paranormal Ini Ungkap 'Petunjuk' Syahrini ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Syahrini mendapatkan kiriman buket bunga mawar berukuran besar. Menurut adik Syahrini, Aisyahrani, bunga itu adalah kiriman dari Mr H. Pernyataan inilah yang kemudian membuat publik heboh, bertanya-tanya siapakah gerangan Mr H yang disebut oleh Rani.

Tidak hanya netizen yang ramai berkomentar soal pengirim bunga ke Syahrini. Namun juga paranormal Mbah Mijan yang ikut membahas hal ini di akun Twitternya, @mbah_mijan.

Dalam statusnya, paranormal yang masih berusia muda ini menyebut bahwa ada banyak DM yang masuk ke dirinya, mempertanyakan siapakah sosok Mr H yang disebut oleh Rani. Mbah Mijan pun memberikan petunjuk soal siapa sosok pria yang sedang dekat dengan pelantun tembang Sesuatu itu.

Mbah Mijan ikut buka suara soal pengirim bunga Syahrini ©twitter/mbah_mijanMbah Mijan ikut buka suara soal pengirim bunga Syahrini ©twitter/mbah_mijan

"Bisa-bisanya adik Syahrini yang ngomong Mr H, tapi pada nanya ke Mbah, DM isinya gituan, memang udah lama sih sama Mr Hatu-Hara, di BJM aja rumah Syahrini paling gede paling depan, neng geulis satu ini memang Hoki banget," tulis Mbah Mijan.

Merunut pada petunjuk yang diberikan oleh Mbah Mijan, netizen ramai menyimpulkan bahwa 'Hatu-Hara' adalah plesetan dari Batu Bara. Sementara petunjuk BJM adalah singkatan dari Banjarmasin, Ibukota Kalimantan Selatan yang dikenal sebagai kawasan penghasil batubara besar di Indonesia.

Apakah benar Mr H adalah pengusaha batubara asal Kalimantan seperti yang disinggung oleh Mbah Mijan? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dari Syahrini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING