Helena Adrian 'Indonesia Idol' akan Luncurkan Album Perdana

Selasa, 18 Januari 2005 13:23 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Helena Adrian langsung jadi pujaan begitu dia berhasil masuk jadi finalis Indonesian Idol I, beberapa waktu lalu. Meski tak menjadi juara, tapi Helena sudah mendulang fans yang tidak sedikit.

Namanya kembali menjadi berita, tatkala nekat memutuskan keluar dari manajemen Indonesian Idol dan memilih keluar. Mahasiswi Jurusan Public Relation, London School ini memilih berada dalam manajemen yang dipegang oleh keluarganya sendiri.

Tak perlu berlama-lama, karena selain tawaran main iklan dan mengisi acara di berbagai kegiatan, gadis kelahiran Jakarta, 4 September 1984 ini sekarang juga disibukkan dengan persiapan untuk album solo perdananya. Helena sudah teken kontrak dengan salah satu label bernama ProSound.

Mengenai album perdananya ini, Helena belum mau bercerita banyak. Helena juga belum menentukan judul album perdananya nanti. Tapi yang jelas, ada beberapa musisi yang bersedia membantu album penyanyi yang diproduseri oleh Andi Rianto ini. Mereka adalah Icha Jikustik, Dewiq, dan Ricky RM.

Menurut informasi dari pihak label, album ini diperkirakan baru akhir Maret 2005 ini selesai. Padahal, dalam beberapa kesempatan, Helena ingin album solonya ini kelar dan rilis pada Februari. Yang jelas, meski tak dibawah manajemen Indonesia Idol yang mengorbitkan namanya, Helena masih bisa menyambangi penggemarnya.

(tbg/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING