Hendra Ingin Perbaiki Rumah Tangga, Kalina Ocktaranny Ngaku Sudah Mati Rasa

Jum'at, 16 Maret 2018 13:42 Penulis: Mita Anandayu
Hendra Ingin Perbaiki Rumah Tangga, Kalina Ocktaranny Ngaku Sudah Mati Rasa Kalina Ocktaranny (Credit: via liputan6.com)

Kapanlagi.com - Sidang pertama perceraian Kalina Ocktaranny dengan Hendra beragendakan mediasi sudah dilakukan. Hendra tidak hadir saat sidang cerai yang dilakukan di Pengadilan Agama Tigaraksa tersebut.

Sebelum sidang perdana perceraian Kalina berlangsung, Hendrayan sempat menghubungi istrinya itu untuk mengajaknya bertemu guna memperbaiki rumah tangganya. Namun semua itu dirasa sudah terlambat buat Kalina Ocktaranny. Bahkan ia mengatakan hatinya sudah membatu untuk Hendrayan.

"Terakhir dia (Hendrayan) ngehubungi saya mau ketemu. Buat apa? Sekarang udah terlambat. Kemarin-kemarin saya cari dia untuk mediasi dia enggak peduli. Hati saya sudah mati rasa," ucap Kalina Ocktaranny kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Diacuhkan

Kalina merasa diacuhkan Hendra. (Credit: via liputan6.com)Kalina merasa diacuhkan Hendra. (Credit: via liputan6.com)

Kalina Ocktaranny merasa ini adalah buah dari perilaku Hendrayan kepadanya. Sebab saat dirinya keguguran, sebagai suami Hendrayan seakan acuh kepadanya.

"Saat saya dikuret keguguran pun, dia datangnya cuma 1,5 jam," ujar Kalina.

Masalah Jadi Besar

Kalina dan Hendra (Credit: instagram.com/kalinaocktaranny)Kalina dan Hendra (Credit: instagram.com/kalinaocktaranny)

Selain itu, setiap ada masalah tidak pernah ditanggapi dengan kepala dingin. Pertengkaran hampir setiap hari terjadi dalam rumah tangganya. Bahkan masalah kecil bisa menjadi hal yang besar.

"Ribut juga sering, masalah kecil jadi besar. Apa-apa selalu jadi besar," ujar Kalina.

Air dan Minyak

Kalina merasa jengah dengan kehidupan rumah tangganya. (Credit: via liputan6.com)Kalina merasa jengah dengan kehidupan rumah tangganya. (Credit: via liputan6.com)

Karena terlalu banyak masalah, dirinya menjadi jengah dengan kehidupan rumah tangganya. Pada akhirnya, Kalina memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang baru dibina 10 bulan tersebut.

"Masalah yang terakumulasi, masalah yang enggak selesai-selesai, menurut saya masalah dalam rumah tangga enggak akan pernah selesai. Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak," kata Kalina.

Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Hendra belum genap setahun. Keduanya menikah pada tanggal 29 Mei 2017. Namun sayang, pernikahan kedua bagi Kalina ini harus di ambang kehancuran.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING