Hengky - Christy Sudah Nikah Siri

Jum'at, 31 Oktober 2008 10:39 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Kabar yang santer beredar mengenai Christy Jusung yang diberitakan telah hamil sebelum menikah dengan Hengky Kurniawan akhirnya mendapatkan kejelasannya. Kamis (30/10) malam kemarin, pasangan suami istri ini menggelar konferensi pers di rumahnya di Jalan Warga kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, untuk mengonfirmasi rumor tersebut.

"Kami nikah bukan karena MBA (Married by Accident), dan kami bersyukur inilah yang kita inginkan. Dan bagi kami anak adalah sebuah berkah. Untuk urusan hamil itu urusan kita berdua dan Tuhan," ungkap Hengky.

Dia menuturkan bahwa mereka sebelumnya memang sudah melakukan pernikahan siri. Namun saat ditanya kapan mereka melakukannya, baik Hengky maupun Christy enggan mengungkapkannya.

"Yang pasti tidak perlu saya ungkapkan, kita berdua hanya minta doanya aja dari temen-temen," kata Hengky yang juga mengungkapkan bahwa pernikahan siri itu sendiri dilakukan di Jakarta.

"Pernikahan siri kita lakukan karena ada sesuatu hal yang tidak bisa kami kasih tahu, karena ada perjanjian kerja. Kalau sebelum menikah kan dosa, dibilangnya zina, jadi kita melakukan pernikahan siri karena ada beberapa iklan kecantikan yang tidak memperbolehkan saya kelihatan hamil. Selain itu, kita melakukan nikah siri sudah ada izin dari keluarga besar dua belah pihak kita berdua. Jadi semuanya hanya masalah waktu, doain aja ini kabar gembira," tambah Christy.   

(kpl/hen/npy)


REKOMENDASI
TRENDING