Hengky dan Sonya Menikah, Christy Jusung 'Kabur' ke Australia?

Kamis, 23 April 2015 23:10 Penulis: Helmi Romadhon
Hengky dan Sonya Menikah, Christy Jusung 'Kabur' ke Australia? Christy Jusung - Hengky & Sonya© KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Sonya Fatmala pada Kamis (23/4) kemarin, Hengky Kurniawan telah menikah dengan wanita cantik, Christy Jusung. Keduanya pernah menikah pada 2008 dan kemudian bercerai di tahun yang sama.

Di saat mantan suaminya tengah berbahagia, Christy rupanya pergi berlibur di Australia. Seperti tujuan pada umumnya, pemain Lorong Waktu itu ingin sekedar melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari agar bisa lebih fresh.

Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Christy tak pergi sendiri. Bersama orang-orang terdekatnya ia mengunjungi negara yang terkenal dengan suku Aborigin itu sejak beberapa hari yang lalu.

Christy Jusung liburan ke Australia © Instagram/Christy JusungChristy Jusung liburan ke Australia © Instagram/Christy Jusung

Christy terlihat mengunjungi beberapa tempat menarik di sana. Ia juga sempat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan dan menikmati makanan khas Australia.

Di balik liburannya di negara Kanguru itu, terselip sebuah pertanyaan besar di benak publik. Apakah benar jika dirinya galau tingkat tinggi mengetahui mantan suaminya menikah hingga harus pergi berlibur di luar negeri? Hal ini seakan diperkuat dengan beberapa komentar dengan nada yang sama.

Caption dan komentar di Instagram Christy Jusung © Instagram/Christy JusungCaption dan komentar di Instagram Christy Jusung © Instagram/Christy Jusung

Pertanyaan tersebut rupanya bisa dijawab oleh beberapa caption dalam foto Christy. Terlihat ia menuliskan kata-kata yang seakan menampik anggapan bahwa dirinya galau. "Galau? Masa sih?" tulisnya sebagai caption salah satu foto.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING