SELEBRITI

Hesty Klepek-Klepek Yakin Suami Tak Marah Soal Video Ciuman

Helmi Romadhon  |  Senin, 20 Maret 2017 19:08

Hesty Klepek-Klepek Yakin Suami Tak Marah Soal Video Ciuman

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Hesty Klepek-Klepek muncul dengan berita yang cukup mengejutkan. Baru-baru ini, tersebar video yang memperlihatkan wanita 22 tahun itu berciuman dengan sesama jenis berpenampilan macho. Dalam waktu singkat, video tersebut pun beredar luas.

Saat dikonfirmasi, Hesty membenarkan bahwa salah satu wanita yang ada di video tersebut memanglah dirinya. Hanya saja, penyanyi dangdut asal Bandung ini mengatakan bahwa video itu dibuat hanya untuk iseng-iseng belaka.

"Respon aku (saat dicium) ya biasa aja, karena memang kita temenan dan apa yang mereka (haters) bilang itu semua nggak bener. Semua orang kan tahu aku masih bersuami dan punya anak masa iya aku seperti itu (lesbian)," tuturnya saat dihubungi via whatsapp, Senin (20/03).

Hesty Klepek-Klepek ciuman dengan cewek macho © istimewaHesty Klepek-Klepek ciuman dengan cewek macho © istimewa

Hesty juga mengungkapkan bahwa suaminya masih belum mengetahui perihal video tersebut. Seperti yang kita ketahui, suami Hesty yang masih disembunyikan identitasnya itu berada di luar negeri.

"Suami nggak tahu. Ini baru mau dijelasin ke suami, tapi suami sih pasti ngerti karena suami tahu betul pergaulan aku, temen-temen aku siapa-siapa aja," lanjut ibu satu anak ini.

Hesty pun yakin bahwa suaminya tak akan mempermasalahkan video tersebut. "Paling dinasehatin nih. Lain kali nggak boleh kek gitu karena kan beda ya sekarang udah punya suami sama anak. Gaulnya nggak sebebas kek dul," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Wanita-Wanita Cantik Yang Pernah Jadi Pacar Kristen Stewart

FOTO: Momen Mesra Kristen Stewart & Stella Maxwell Saat Ciuman

FOTO Baru Umumkan Pertunangan, Ini Lho Penakluk Hati Ricky Martin

Kerap Dirumorkan Sebagai Gay, Ini Kata Heechul Super Junior

Tertangkap Kamera! Kristen Stewart Cium Mesra Stella Maxwell

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -