SELEBRITI

Hetty Koes Endang Tak Sempat Ketemu Marcella

Minggu, 07 Desember 2008 13:32 | 

Hetty Koes Endang






Kapanlagi.com - Saat pengacara dan keluarga Ananda Mikola dan Marcella Zalianty terus keluar masuk Polres Jakarta Pusat, ternyata penyanyi senior serba bisa, Hetty Koes Endang, juga nampak hadir di sana.

Saat ditanya tentang tujuan kehadirannya di tempat itu apakah terkait pula dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Marcella dan Ananda, Hetty segera saja menepisnya.

"Saya ke sini fokus dengan masalah keluarga, nggak sempet ketemu Marcella karena suami aku juga masih terkena musibah," ungkapnya. Memang sebelumnya diberitakan bahwa Yusuf Emir Faisal, suami Hetty, dicurigai terlibat kasus korupsi alih fungsi hutan bakau Tanjung Api-Api, Sumatera Selatan.

Mengenai hal itu sendiri Hetty mengaku suaminya dalam keadaan sehat-sehat saja di dalam tahanan. Namun saat disinggung mengenai vonis yang diterima sang suami, Hetty tidak mau membuka mulut selain hanya memberikan senyum saja pada para pencari berita.

Pelantun Berdiri Bulu Romaku ini lalu bergegas masuk ke Alphard hitam B 8989 NN dan pergi meninggalkan lokasi.     (kpl/ant/npy)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -