Hijab Bikin Laudya Cynthia Bella Lebih Mudah Dalam Bekerja

Senin, 11 April 2016 13:30 Penulis: Girindra Permana Cahya
Hijab Bikin Laudya Cynthia Bella Lebih Mudah Dalam Bekerja Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hijab ternyata lebih membuat Laudya Cynthia Bella mudah dalam melakoni syuting. Hal tersebut diungkapkan perempuan cantik berusia 28 tahun ini saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis malam (7/4).

Mungkin orang akan beranggapan akan sangat repot jika aktris yang mengenakan hijab harus berganti kostum saat bermain di sebuah film. Justru hal yang berkebalikan diucapkan oleh Bella dalam kesempatan ini.

"Nggak sih. Justru kalau dulu syuting nggak pakai hijab aku concern masalah rambut. Jadi sebelum keluar rumah harus ada hairstylist aku yang nge-blow. Baru aku bisa pergi. Kalau nggak ada hairstylist, aku nggak pede," kata Bella.

Hijab ternyata mempermudah Bella saat bermain film © KapanLagi.com®/Budy SantosoHijab ternyata mempermudah Bella saat bermain film © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Rambut dari artis merupakan salah satu faktor yang menurutnya dapat membuat isi frame di dalam sebuah film menjadi indah. Dan hijab kini mempermudahnya dengan mengabaikan hal-hal yang berhubungan dengan rambut.

"Karena buat aku rambut tuh semakin jadi, semakin bagus. Sekarang, karena pakai hijab, jadi makin cepet syutingnya. Jadi lebih nggak ribet nge-blow rambut, nyatok, segala macem," ujarnya.

Tak hanya itu, hijab juga mengubah kebiasaan Bella dalam memilih film yang akan ia mainkan. Sebelum berkerudung, perempuan kelahiran Bandung 28 tahun lalu ini memilih filmnya hanya dengan membaca sinopsis dan dealing honor saja. Sekarang ia lebih mementingkan isi cerita dengan membaca seluruh skenario sebelum menandatangani kontrak.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING