SELEBRITI

Hilangkan Kerutan pada Wajah Karina Nadila Jalani Perawatan

Minggu, 21 Februari 2021 22:12 Penulis: Canda Dian Permana

Karina Nadila (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Hampir semua kalangan selebritis pasti meluangkan waktu untuk melakukan perawatan, salah satunya Karina Nadila. Baru-baru ini, pemain film Aku, Kau, & KUA itu melakukan perawatan suntik botox untuk menghilangkan kerutan pada bagian wajah di klink kecantikan Rayendra Dermatology & Aesthetic Center, Bintaro.

"Karena aku cukup tegang dan kerutannya cukup kelihatan. Padahal usianya belum 30 tahun. Makanya ke doker Raendi Rayendra untuk disuntik botox," kata Karina Nadila di Rayendra Dermatology & Aesthetic Center, Bintaro.

 

1. Lakukan Tritment Yang Lain

Bukan hanya suntik botox pada bagian wajah saja, tetapi Karina Nadila juga melakukan tritment yang lain, yakni masalah kebotakan rambut. Kebetulan, dokter Raendi Rayendra juga ahli pada bagian tersebut.

"Terus aku follow up tritmet kebotakan rambutku. Jadi ternyata rambut itu memang wilayahnya dokter spesialis kulit," kata Karina Nadila.

Sama seperti artis-artis yang lain, Karina Nadila juga termasuk selebritis yang rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan.

"Sebenernya kalo sering banget nggak cuma aku liat udah dibutuhkan pasca lima enam bulan biasanya aku balik lagi," kata Karina.

 

2. Tidak Ada Efek Samping

Menurut doketer Raendi Rayendra mengatakan, tidak ada efek samping apapun setelah melakukan suntik botox, khususnya pada bagian wajah. Terlebih, dokter Raendi Rayendra sendiri mempunyai banyak ilmu dan pengalaman dalam hal tersebut.

"Efek samping sih sebetulnya kalau kita tahu tempat penyuntikannya, tahu dosisnya cenderung aman sebenernya. Yang penting Kita tau secara ilmunya lah gitu, efek yang berat hampir nggak ada, paling enggak nyaman," kata dokter Raendi Rayendra.

"Kadang-kadang kan namanya kita nyuntik yah, suka ada pusing karena masuk jarum atau biru lah sedikit, tapi biasanya itu untuk daerah kelopak mata, tapi kalau daerah di atas alis jarang sekali," tambah dokter Raendi Rayendra.

 

3. Salah Satu Tritmen yang Punya Pantangan

Lebih lanjut, dokter Raendi Rayendra mengatakan, suntik botox menjadi salah satu tritment yang tak punya pantangan apapun, khususnya makanan.

"Botox enak banget. Nggak ada yang nggak boleh ini nggak boleh itu, nggak ada. Aman banget. Jadi nggak ada larangan," katanya.

 

4. Puas Lakukan Perawatan

Karina Nadila mengatakan, dirinya puas melakukan perawatan di klink kecantikan Rayendra Dermatology & Aesthetic Center. Menurutnya, respon sang suami, Rangga Prihartanto senang melihat dirinya setelah menjalani perawatan.

"Waktu yang pertama kali disuntikin buat pembotakan rambutiku kan emang suami terus yang ngecek kan, dia heppy banget. Ya, jadi seneng banget sih makanya ketemu dokter Raendi membantu kulit wajah, rambut supaya lebih sempurna lagi gitu," tutup Karina Nadila.

 

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING