SELEBRITI

Karina Nadila Pasrah Tak Pernah Bertemu Ayah Kandung dari Lahir, Bahagia Dirawat Ayah Sambung Sejak Kecil

Rabu, 26 Januari 2022 08:25

Karina Nadila (credit: instagram.com/karinadila8921)

Kapanlagi.com - Belum lama ini beredar sebuah video artis Karina Nadila Niab atau lebih dikenal Karina Nadila viral di TikTok. Dalam video tersebut, ia membagikan sebuah cerita mengenai dirinya yang ternyata tidak pernah tahu sosok ayah kandungnya. Menanggapi kabar itu, perempuan 29 tahun ini membenarkan video viral tersebut.

"Oh, ya begitu lah cerita nya yang beredar di TikTok. Tapi itu sebuah cerita yang akhirnya membentuk saya menjadi yang sekarang," Karina Nadila di bilangan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022).

1. Dirawat Ayah Sambung

Sejak kecil, pemain film IMPERFECT: KARIER, CINTA & TIMBANGAN ini sudah diasuh dan dirawat oleh ayah sambungnya yang menikah dengan ibunda. Ia pun dekat sekali dengan ayah sambung.

"Iya dari lahir. Tapi ya saya kan ada ayah sambung. Dia ngurus saya sejak saya usia 7 tahun dan baru menikah sama ibu saya ketika saya usia 9 tahun. Kadang kalau ditanya orang ya saya orang Padang dan NTT. Karena yang mengurus saya ayah sambung saya," katanya.

2. Tahu Penyebab Tak Bisa Bertemu

Karina sendiri sudah tahu dari sang ibu penyebab dirinya tidak pernah bertemu ayahnya. Sampai saat ini, iamengaku belum pernah bertemu sang ayah. Bahkan, sampai Karina mau melangsungkan pernikahan dengan Rangga Prihartanto pun belum menemui sosok ayah kandungnya itu.

"Ibu saya tidak pernah menutupi sesuatu. Ibu saya ceritain dari awal dan sekarang saya sudah biasa aja. Sampai sekarang belum (ketemu) sih. Sebelum saya nikah pengin diusahain, cuma enggak ada yang bisa menyambungkan," tambahnya.

3. Sudah Pasrah

Karina mengaku sudah pasrah meskipun tidak bertemu langsung dengan ayah kandungnya tersebut. Bukan berarti ia tak mau mencari sosok sang ayah, tetapi ia masih belum tahu rencana ke depannya terkait sosok bapak kandungnya.

"Lebih ke pasrah aja sih. Jadi kalau ditanya usahanya lagi, belum ada lagi. Saya enggak tahu ke depannya. Saat ini belum ada lagi," ujarnya.

4. Tak Pernah Bertemu Langsung

Karina bilang dia tak pernah bertemu langsung dengan sang ayah. Walau begitu ia yakin beliau masih ada.

"Kalau sekarang saya gak tau. Waktu itu ada. Saya punya fotonya juga. Enggak pernah ketemu fisik. Kayaknya masih hidup," tutup Karina.

5. Tetap Semangat

Terus semangat buat Karina Nadila. Semoga selalu bahagia dengan hidup dan semakin sukses serta terus menginspirasi banyak orang.

Siapa yang ngefans dengan Nadila?


REKOMENDASI
TRENDING