Hilangkan Penat Kerja Jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Nonton Konser Ari Lasso

Kamis, 26 Oktober 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hilangkan Penat Kerja Jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Nonton Konser Ari Lasso Sandiaga Uno di Konser Ari Lasso ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan vokis Dewa 19 baru saja menggelar konser tunggal di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017). Bertajuk 25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati, konser ini menandakan perayaan 25 tahun Ari Lasso di industri musik Indonesia.

Begitu banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan penampilan Ari Lasso. Selain artis maupun musisi, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga ikut menonton konser '25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati'.

Sandiaga Uno mengatakan, kehadirannya di konser Ari Lasso lantaran dia ingin menghilangkan rasa capek setelah menjalani pekerjaannya sebagai Wakil Gubernur.

"Menghilangkan rasa penat, ya. (Setelah) Tujuh hari kerja," kata Sandi di Balai Sarbini, Rabu (25/10/2017).

Sandiaga Uno memilih nonton konser Ari Lasso untuk menghilangkan penat dengan segudang aktivitas sebagai Wakil Gubernur. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandiaga Uno memilih nonton konser Ari Lasso untuk menghilangkan penat dengan segudang aktivitas sebagai Wakil Gubernur. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pria yang akrab disapa Bang Sandi ini begitu terhibur melihat Ari Lasso di atas panggung. Orang nomor dua di Jakarta ini juga tak malu untuk begoyang bersama penonton lain.

"Tadi paling suka yang Hampa, Cinta sejati. Terus tadi tapi ada lagu Bon Jovi-nya juga," katanya sambil tertawa.

Dalam konsernya, Ari Lasso membawakan sebanyak 25 lagu. Kurang lebih dua jam di atas panggung, Ari Lasso mampu menghibur ribuan penonton. Selain itu juga ada sejumlah musisi yang ikut tampil bersama penyanyi kelahiran Surabaya itu, mulai dari Judika, Andra, Melly Goeslaw, dan Bunga Citra Lestari.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING