SELEBRITI

Hilangkan Rasa Bosan di Masa Pandemi, Indra Brasco Main TikTok Bareng Anak

Jum'at, 04 Desember 2020 09:30 Penulis: Louvina Gita

Indra Brasco - Nala (credit: instagram.com/indrabrasco)

Kapanlagi.com - Selama pandemi covid-19, aktor Indra Brasco aktif bermain Tik Tok bersama putri bungsunya, Syanala Kania Salsabila atau yang biasa disapa Nala. Ini dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan selama peraturan ketat Pembatasan Sosial Berskala Besar Indonesia (PSBB) diberlakukan di beberapa daerah di Indonesia.

"Nala school from home, bapaknya work from home. Jadi mau nggak mau menciptakan kegiatan kegiatan yang seru," kata Indra Brasco di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Berbulan-bulan di Rumah

Main TikTok bersama sang anak berawal dari rasa bosan Indra Brasco karena berbulan-bulan harus berada di rumah. Selama pandemi, semua aktivitas dia kerjakan dari rumah. Begitupun Nala, selama pandemi aktivitas belajarnya dikerjakan dari rumah.

"Kebetulan Nala anaknya aktif, dia sering banget ikut kegiatan di luar sekolah terus tiba-tiba nggak boleh ke mana-mana. Jadi mau nggak mau bapaknya nemenin Nala untuk ya itu karena lagi happening TikTokan, kita TikTokan aja," katanya.

2. Aktivitas Baru

Indra Brasco mengatakan, Nala salah satu anaknya yang paling aktif. Berbagai kegiatan di luar sekolah, seperti basket, nyanyi, balet, hingga main piano dia ikuti. Namun, kegiatan tersebut tiba-tiba hilang karena pandemi covid 19. Otomatis, Nala mencari aktivitas baru, salah satunya main Tik Tok.

"Terus tiba-tiba hilang, nggak ada kegiatan sama sekali jadi dia harus ada di rumah. Dia kehilangan real teman, real kegiatan kesehariannya. Akhirnya mau nggak mau, waktu itu TikTok lagi happening kan, nah dia itu tadinya nggak punya akun (TikTok) cuma suka videoin biasa, video kamera. Aku download-in deh TikTok. Nah dari situ awal-awal, aku nawarin diri, barengan sama Yanda (Ayah) yuk," katanya

3. Cukup Sulit

Indra Brasco mengatakan, main TikTok tidak semudah yang dia bayangkan. Meskipun hanya video berdurasi pendek tetapi dia juga harus banyak hapal dengan gerakan-gerakan tertentu. Bahkan, waktu pertama kali coba dia harus mengulang gerakan sampai 50 kali.

"TikTokan cuma beberapa second ya, ternyata nggak segampang kita liat. Begitu kita TikTokan, awal-awal aku harus latihan selama dua minggu, terus udah gitu 50 kali. Ternyata effort-nya untuk menghapal perlu waktu," katanya.

Melakukan hal-hal seru di rumah memang menyenangkan, tapi kalau KLovers masih harus beraktivitas di luar selama masa pandemi ini #IngatPesanIbu ya. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING