SELEBRITI

Hobi Koleksi Sneakers, Rebecca Klopper: Aku Cuma Ngikut Tren

Kamis, 07 November 2019 15:40 Penulis: Sora Soraya

Rebecca Klopper © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris pendatang baru Rebecca Klopper saat ini tengah memulai debutnya di dunia industri film Indonesia. Ada dua film terbarunya yang tinggal menunggu waktu penayangan di seluruh bioskop tanah air dalam waktu dekat.

Di usianya yang masih 17 tahun, Rebecca Klopper mengaku masih labil dalam segala hal di kehidupan sehari-hari. Gadis cantik berdarah Australia - Jawa ini ini mengaku tengah punya hobi baru, yakni mengoleksi sneakers.

"Aku sih baru-baru ini lagi seneng dan baru mau mulai ngoleksi sneakers gitu. Awalnya sih ya aku cuma ngikut tren pada masanya, ya terus kok lama-lama lucu juga. Padahal aku tuh orangnya nggak mau ribet dan sering cuma makai flat shoes aja," ungkap Rebecca saat ditemui di kantor KapanLagi Youniverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11) sore kemarin.

1. Terpengaruh Teman Pecinta Sneakers

Bintang HABIBIE & AINUN 3 ini mengaku ia mulai tertarik ketika melihat salah satu teman yang benar-benar pecinta sneakers. Awalnya ia merasa aneh setelah melihat bagaimana kegilaan seorang pecinta sneakers dalam mencari barang kegemarannya itu.

"Awalnya ngelihat temen aku begitu gilanya pas nyari sepatu sneaker gitu, aku bingung awalnya. Hype-nya apa sih, kan bisa beli online juga, terus yang pakai kaki, diinjek lagi. Tapi pas aku lihat koleksinya, wah lucu banget. Dan dari sana baru aku mulai kepikiran kayaknya asyik ngoleksi sneaker meski bukan aku banget ya," ujarnya.

2. Sneakers Favorit Rebecca

Lebih lanjut, Rebecca mengaku jika model sneakers favoritnya adalah model sport. Karena menurutnya, style sporty seperti itu bisa cocok dengan gaya apapun dan tidak terlalu feminim.

"Aku kan nggak cewek banget ya, tapi nggak tomboy juga. Aku jadi suka model sport kayak Nike gitu karena simple dan cocok dengan gaya pakaian apa aja," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING