[HOT] Risty Tagor Sebut Stuart Collin Jadi Kasar Pada Arsen

Jum'at, 14 Agustus 2015 16:58 Penulis: Nadia Adibie
[HOT] Risty Tagor Sebut Stuart Collin Jadi Kasar Pada Arsen Risty Tagor. Foto: KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Risty Tagor akhirnya buka-bukaan tentang kondisi rumah tangganya yang baru saja dibinanya dengan Stuart Collin. Meski sedang mengandung buah cintanya dengan Stuart, Risty harus menelan pil pahit karena Stuart pergi meninggalkan dirinya tanpa alasan saat harus menjalani bedrest.

"Saya baru sembuh dari bedrest, saya kebanyakan di kasur. Karena ada gangguan dan kehamilan yang sekarang. Saya nggak ke mana-mana di rumah ini terus," jelas Risty saat ditemui di Kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

[VIDEO] RISTY TAGOR TAK PERNAH DINAFKAHI SUAMI

Risty Tagor ungkap setelah menikah Stuart jadi kasar dengan anaknya. Foto: KapanLagi.com®/Hendra GunawanRisty Tagor ungkap setelah menikah Stuart jadi kasar dengan anaknya. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Lebih parahnya lagi, Risty harus menerima kenyataan, pria yang selama ini bersikap baik dan lembut kepadanya berubah drastis menjadi orang yang kasar. Diceritakan Risty, Stuart menjadi kasar sejak bersamanya. Bahkan, buah hatinya Arsen mendapat imbas dari kekasaran Stuart.

"Ada berita soal sambal, betul. Setelah menikah dia jadi sangat kasar dengan Arsen, banyak saksi yang melihat (karyawan rumah). Satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saus sambel," cerita Risty.

Lebih lanjut Risty menyebutkan bahwa selain berita soal sambal semua hanyalah fitnah belaka. Risty juga mengaku bahwa hingga kini dirinya masih bisa membiayai hidup seorang diri.

"Kalo berita diluar itu semuanya fitnah. Materi fitnah saya masih bisa membiayai hidup saya sendiri," tandasnya.

(kpl/hen/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING