Hotman Paris Benarkan Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri, Ini Kata Sarita

Minggu, 26 November 2017 16:45 Penulis: Helmi Romadhon
Hotman Paris Benarkan Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri, Ini Kata Sarita Sarita Abdul Mukti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris masih menjadi sorotan publik. Berbagai fakta baru soal hubungan Harris dengan Jennifer Dunn telah mencuat, seperti juga yang diungkapkan Hotman Paris Hutapea beberapa waktu lalu, yang menyebutkan bahwa keduanya sudah menikah secara siri.

Ditanya soal pernyataan Hotman, Sarita sendiri mengatakan bahwa Harris tidak pernah mengaku pernah menikah dengan wanita 28 tahun itu. Namun, ia membenarkan bahwa keduanya tinggal di apartemen mewah, The Pakubuwono.

Dengan munculnya bukti-bukti tersebut, Sarita sendiri mengaku lega karena kebenaran telah terungkap. Tapi di sisi lain, ia juga merasa bingung karena Harris tidak ingin diceraikan oleh Sarita.

Sarita komentari soal statement Hotman soal Jennifer Dunn © KapanLagi.com®/© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSarita komentari soal statement Hotman soal Jennifer Dunn © KapanLagi.com®/© KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Bingung jawabnya ya, karena perselingkuhan dia berhasil disembunyikan lama. Bisa saja bilangnya memperbaiki, tapi sebetulnya cuma pencitraan saja. Bikin lega pastinya karena Allah sudah membuktikan kebenaran itu. Allah sudah membuktikan, sudah mengungkap semua kebohongan yang sudah ada," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu kemarin (25/11) kemarin.

Hotman sebelumnya juga sempat mengungkapkan bahwa Jennifer Dunn mengaku bingung mengapa pernikahannya dengan Harris dipermasalahkan, padahal di agamanya seorang pria diperbolehkan beristri lebih dari satu. Lalu apa tanggapan Sarita?

"Karena dia sudah nggak ngerti harus ngomong apa, supaya nggak di-bully mungkin. Jadi dia merasa tidak pernah salah. Orang salah selalu begitu: mencari pembenaran," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING