Shakilla Astari Ungkap Sosok Faisal Harris Selalu Jadi Panutan

Minggu, 26 November 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Shakilla Astari Ungkap Sosok Faisal Harris Selalu Jadi Panutan Shakilla Astari ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Shakilla Astari, putri pengusaha Faisal Harris dan Sarita saat ini lebih banyak tinggal di Australia. Ia menjalani pendidikan di Melbourne, namun ketika masalah keluarganya tersebar secara luas Shakilla tengah berada di Indonesia.

"Ya aku emang lagi liburan sekolah juga. Alangkah baiknya digunakan untuk spend time sama keluarga," ujar Shakilla Astari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Shakilla sendiri sempat bertemu ayahnya dan membahas berbagai hal yang terjadi. Termasuk soal adiknya yaitu Shafa yang melabrak istri muda sang ayah yaitu Jennifer Dunn.

Shakilla sebelumnya merasa Faisal Harris sebagai ayah yang baik dan bisa dijadikan panutan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShakilla sebelumnya merasa Faisal Harris sebagai ayah yang baik dan bisa dijadikan panutan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya ada. Pokoknya seharusnya nggak seperti itu ya (Shafa labrak Jennifer)," katanya.

Selama ini gadis remaja tersebut merasa sang ayah sebagai sosok yang sangat baik dan merupakan panutan. Namun Shakilla mengaku kecewa dengan keputusan sang ayah yang menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn.

"Ayah itu selalu jadi panutan aku, ayah selalu, duuh sampai nggak bisa ngomong. Nggak nyangka jadinya kayak gini karena dia panutan aku. Dulu ayah selalu bilang kalau ayah ada salah, aku harus bilang ke ayah. Tapi sekarang aku beropini, nggak diterima ayah," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING