SELEBRITI

Hubungan Renggang Dengan Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina: Dhawiya Tidak Penting

Minggu, 16 Juni 2019 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan Elvy Sukaesih dengan salah satu putrinya sedang renggang, Wirdha Sylvina. Permasalahan diduga bermula saat suami Wirdha turut membantu kasus yang menjerat adiknya, Dhawiya.

Konflik dalam keluarga itu pun terjadi, yang menyebabkan Zeck suami dari Wirdha harus mundur selaku kuasa hukum Dhawiya. Sejak saat itu, Wirdha dikabarkan tak mendapat izin untuk menjenguk adiknya di penjara. Bahkan, ketika pernikahan Dhawiya beberapa waktu lalu, Wirdha tak menerima undangan.

Kabar tersebut membuat perseteruan di antara keduanya kian memanas. Tak hanya sampai di situ, pada momen Lebaran kemarin pun, kiriman kue dari Wirdha pun mendapat penolakan mentah-mentah dari sang Umi. Hal tersebut, membuat Wirdha sedih dan kecewa.

 

1. Soal Dhawiya Tidak Penting Baginya.

Namun ketika Wirdha Sylvina ditanyakan mengenai Dhawiya, Wirdha mengeluarkan ungkapan yang mengejutkan. Soal Dhawiya tidak penting baginya.

“Buat Dhawiya saya engga nunggu apa-apa. Dan buat saat ini engga penting. Dhawiya atau siapapun itu engga penting buat saya. Sudah cukup,” ucap Wirdha saat di temui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15-06-2019).

2. Fokus Berkomunikasi Kembali Dengan Umi

Saat ini Wirdha hanya berfokus ke satu hal saja, ia ingin bisa berkomunikasi kembali dengan umi Elvy Sukaesih. Wirdha juga mengaku ikhlas, jika pada akhirnya hal tersebut tak dapat terwujud.

“Bagi saya yang paling penting saya cuma pengen bisa komunikasi lagi sama umi, bisa baik lagi sama umi, tapi kalaupun itu masih diharapkan, kalau tidak ya sudah,” tukas Wirdha Sylvina soal Elvy Sukaesih.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING