SELEBRITI

Ibu Medina Zein Terharu Lihat Lukman Azhari dan Sang Anak Saling Menguatkan

Senin, 19 September 2022 21:02

Lukman Azhari mendampingi Medina Zein © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari yang dibina sejak 19 Agustus 2017, sempat dilanda badai prahara. Medina sempat ingin mengajukan cerai pada April 2022 karena mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan adanya orang ketiga yang menjadi pemecah keharmonisan rumah tangga mereka.

Bahkan Medina sampai melaporkan Lukman atas tindak KDRT yang dialaminya ke Polrestabes Bandung. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya memilih berdamai dan saling memaafkan.

Kini, Lukman yang berprofesi sebagai pengacara, terlihat serius dalam membela sang istri yang menjadi terdakwa dalam dua kasus berbeda, yakni pencemaran nama baik atas laporan Marissya Icha dan pengancaman atas laporan Uci Flowdea.

1. Saling Menguatkan

Melihat sang menantu yang dengan suka hati membela anaknya, ibu Medina Zein, Tien Wartini yang sengaja hadir untuk melihat jalannya sidang sang anak, mengaku terharu. Menurut Tien Wartini, Lukman dan Medina terlihat seperti pasangan yang saling menguatkan, baik dalam suka maupun duka.

"Kelihatannya (sidang ini) bikin (mereka) saling sinergis saja, saling menguatkan, karena di saat berbahagia bersama bersama dan disaat duka juga bersama sama. Saling menguatkan," kata Tien Wartini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

2. Bisa Diringankan

Tien Wartini berharap Lukman Azhari bekerja dengan baik dalam membela anaknya. Ia pun berharap surat pledoi yang dibuat Lukman bisa meringankan hukuman atau mungkin bisa membebaskan sang anak dari segala tuntutan.

"Semoga pledoi yang dibuat besok lebih meringankan. Sebagai orangtua pasti mendoakan yang baik baik, mengharapkan bebas," kata Tien Wartini.

Seperti diketahui pada sidang Yang berlangsung pada Senin (19/9/2022), Jaksa menuntut Medina Zein dengan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara untuk perkara pengancaman dan menuntut 1 tahun penjara untuk kasus pencemaran nama baik.

REKOMENDASI
TRENDING