SELEBRITI

Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia, Sebelumnya Sempat Terpapar Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 07:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kartika Putri (Credit: instagram.com/kartikaputriworld)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini, kabar tersebut datang dari aktris cantik Kartika Putri. Masayu Puspita Diana Putri, ibunda Kartika meninggal dunia. Hal itu disampaikan sendiri oleh kartika di Instagramnya pada Sabtu (10/7).

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un telah berpulang Ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30 (WIB)," tulis Kartika.

Wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu juga memohon agar kesalahan mendiang ibunya dimaafkan. "Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami," lanjutnya.

 

1. Kata Manajer Kartika Putri

Sementara itu, manajer Kartika Putri, Mira membenarkan ibu Kartika Putri telah tiada. Ia mengaku belum tahu kapan dan dimana almahrumah dimakamkan. "Nanti saya infokan lagi ya," ujarnya.

Kartika sebelumnya sempat mengisahkan bagaimana sulitnya mencari rumah sakit sebelum akhirnya sang ibu mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

2. Sempat Tak Sadarkan Diri

Sebelumnya, ibunda Kartika diketahui terpapar Covid-19. Ia sempat tak sadarkan diri.

“Kondisi mama masih tidak sadarkan diri karena mama diintubasi untuk penggunaan ventilator. Untuk saturasinya belum stabil. CT mama juga pada saat kita cek di hari pertama di 21, hari ini menurun di angka 15,” ujar Kartika Putri saat wawancara virtual, Kamis (8/7).

3. Diminta Pulang

Selain itu yang membuatnya sedih karena saat ibunya terpapar Covid-19, Kartika Putri bersama suami dan anak-anaknya sedang berada di Bali. Ia pun jadi teringat tentang permintaan ibunya sebelum diintubasi agar Kartika Putri segera pulang.

“Pesan mama juga sebelum diintubasi saya masih di Bali, ‘Nak pulang’ makanya saya langsung pulang ke Jakarta. Pada saat beliau terpapar covid dari hari pertama beliau memberikan beberapa video beliau cuma minta saya pulang, biar oma cepat sembuh, biar oma bisa peluk Khalisa (cucu),” imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING