SELEBRITI

Idul Adha, Billy Syahputra Siapkan Kurban Untuk Almarhum Olga

Senin, 20 Agustus 2018 20:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Billy Syahputra telah mempersiapkan hewan kurban untuk keluarga dan juga almarhum Olga untuk merayakan Hari Raya Idul Adha mendatang. Sebelumnya, Billy memang mengaku kalau sempat melakoni bisnis jual-beli sapi.

Memaknai Idul Adha kali ini, Billy juga nggak lupa untuk menyambutnya dengan berpuasa terlebih dahulu. Apalagi ia ingat oleh pesan ustaz kalau pahala jelang hari raya ini akan dilipat gandakan.

"Puasa belum makan dan minum. Harus dimanfaatkan karena kalau nanya Pak Ustaz puasa sebelum Lebaran Haji pahalanya akan dilipatgandakan," Ungkap Billy Syahputra saat dijumpai kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

1. Kurban Untuk Olga

Diungkapkan bintang 27 tahun tersebut, bisnis jual-beli sapi yang dilakukan bersama teman cukup sukses. Sapi yang disiapkan juga terjual habis, menyisakan tiga ekor yang memang sengaja disisihkan.

"Semua umat muslim dunia ikut merasakan. Kebetulan momennya kemarin kan sempat gembar-gembor ketemuan teman jual-beli sapi, tapi sebenarnya sih pure bukan punya bang Billy tapi kerjasama dengan teman, semua total 70-90 sapi dari total itu sapi Bang Billy sudah terjual semua sisa tiga. Sisa tiga satunya buat anak yatim, yang satunya buat keluarga, dan yang ketiga buat almarhum Olga," jelas Billy.

2. Hilda Juga Kurban

Di Hari Raya Idul Adha kali ini, tak hanya Olga yang menyiapkan hewan kurban. Hilda juga mempersiapkan hewan untuk berkurban, mengingat keluarganya juga memilikii ternak sapi.

"Pasti (kurban), emaknya peternak sapi, tapi gak tahu sih. Gini menurutku gue dia mau kurban sapi atau kambing yang penting ikhlas dari hatinya, gue juga pernah zaman dulu sebelum dikasih rezeki seperti sekarang, pernah kurban kambing dengan harga Rp 800 ribu itu secara patungan," tandasnya.

3. Hilda Tampil Berhijab

Hilda juga mengunggah foto ketika dirinya berhijab di akun resmi Instagram-nya. Tak cuma satu, Hilda pamer 2 foto cantiknya dalam balutan hijab. Namun Ia tak banyak menuliskan caption apa-apa di sana melainkan emot bahagia dan juga tautan IG dari Igun.

Sementara itu, kolom komentar dari Hilda yang biasanya sarat kritikan, kini mulai dibanjiri dengan pujian. Bahkan tak sedikit yang mendoakannya agar berjodoh dengan Billy.

4. Masih Coba-Coba

Banyak orang menduga bila wanita yang tengah kisruh dengan pesinetron Kris Hatta itu telah berhijrah. Namun ternyata Hilda masih coba-coba dengan menggunakan hijab rancangan Ivan Gunawan.

"Hilda pernah bilang sama Bang Billy: 'Aku tuh pengin coba pakai hijab deh, gimana ya'. Terus aku bilang ke Mami Igun kalau si Hilda pengin coba-coba pakai hijab. Kata Mami, 'Ya udah, nanti Mami kasih', akhirnya dikasih, gitu sih awalnya," cerita Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).


REKOMENDASI
TRENDING