SELEBRITI

Ifan Seventeen Kenang Dylan Sahara & Tulis Kalimat Romantis di Hari Ulang Tahunnya

Sabtu, 16 Maret 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ifan Seventeen - Dylan Sahara (credit: instagram.com/ifanseventeen)

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen kini tengah berulang tahun, ya tepat pada 16 Maret ini. Tak terasa ia pun telah menginjak usia 36 tahun. Meski begitu, ada yang membuatnya tak bahagia di ulang tahunnya kali ini.

Hal tersebut karena tak adanya sang istri, Dylan Sahara. Ada rasa kesedihan karena tak bisa merayakan ulangtahunnya bersama sang istri. Ia pun mengungkap rasa rindunya itu dengan mengenang perayaan ulang tahunnya tahun lalu.

Diakuinya ia pun begitu bahagia kala bisa merayakan hari lahirnya tahun lalu bersama Dylan. Dengan begitu sayangnya, Dylan pun berikan kejutan indah untuk vokalis seventeen band ini. Rasa suka cita tahun lalu pun masih terbayang jelas bagi Ifan.

"Tidak ada perayaan ulang tahun di tahun ini. Ga ada surprise yang selalu kamu kasi, ga ada yang kamu siapin seharian, yang selalu kamu umpetin di gudang bawah tangga, yang selalu keliat sama aku walaupun aku tetep diem-diem. There's no birthday cake, ga ada kamu yang teriak-teriak 'happy birthdaaaaaaay...' dengan nada yang melengking sampai sakit kupingku," tulis Ifan Seventeen dalam unggahannya di sosial media.

"Theres no ledekan-ledekan tengil dari kamu yang selalu bilang aku makin tambah tua, walaupun di ujung ledekan selalu kamu bilang, tidak peduli berapa usiamu aku akan selalu mencintai seumur hidupku'," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING