SELEBRITI

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Juliana Moechtar: Sekarang Kita Masing-Masing

Jum'at, 15 Februari 2019 14:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ivan & Herman Seventeen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto, Juliana Moechtar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com -  

Nama Juliana Moechtar mendadak jadi bahan perbincangan netizen belakangan ini. Untuk yang belum tahu, wanita yang memiliki paras mirip dengan model Maria Selena ini adalah istri dari almarhum Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen. Sepeninggal suaminya, tiba-tiba saja Juliana dijodohkan dengan Ifan Seventeen oleh netizen.

Netizen melihat kalau keduanya cocok jika disandingkan. Pasalnya kini dua-duanya sama-sama sendiri. Juliana telah ditinggal Herman untuk selamanya, begitu juga dengan Ifan oleh Dylan Sahara, istrinya.

Perjodohan yang dirancang oleh netizen ini menuai tanggapan dari Juliana. Ia mengaku kalau ia dan Ifan memang dekat. Namun kedekatan mereka ini hanya sebatas rekan kerja.

"Kita teleponan malah gak ngomongin masalah itu. Kita emang mau duet, nyanyi bareng, jadi yang kita bahas malah projek bareng," kata Juliana yang dilansir dari Liputan6.com.

1. Dapil di Pontianak

Masih soal kedekatannya dengan Ifan Seventeen. Juliana Moechtar memastikan kalau kini ia dan Ifan tidak sering bertemu, maupun saling mengunjungi. Pasalnya kini Ifan sendiri sedang sibuk mempersiapkan diri sebagai wakil rakyat di Pontianak.

"Kak Ifan lagi sibuk dapil di Pontianak, sekarang fokus ke sana. Sekarang kita masing-masing," jawab Juliana.

2. Anak Kedua Juliana Moechtar Idolakan Ifan Seventeen

Di sisi lain ternyata anak-anak Juliana dan Herman mengidolakan sosok Ifan Seventeen. Menurut penuturan Juliana, anak-anaknya menganggap kalau Ifan adalah seorang superman.

"Isyam (anak kedua) kan mengidolakan Kak Ifan. 'Mama, Om Ifan kan superman ya? Kok Om Ifan doang yang nggak kena air?'" jelas Juliana menirukan sang anak yang membicarakan kejadian Tsunami Banten. Meski mengidolakan Ifan Seventeen, Juliana memastikan kalau anak-anaknya masih mengingat papanya, Herman gitaris Seventeen.


REKOMENDASI
TRENDING