Iis Dahlia Anggap Fenomena Om Telolet Om Yang Tengah Viral Alay

Senin, 26 Desember 2016 13:45 Penulis: Ahmat Effendi
Iis Dahlia Anggap Fenomena Om Telolet Om Yang Tengah Viral Alay Iis Dahlia ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berawal dari anak-anak yang berburu klakson telolet di tepi jalan, maka kini fenomena Om Telolet Om telah viral di sosial media hingga ke para DJ dunia. Meski demikian artis cantik Iis Dahlia termasuk orang yang berpandangan bahwa fenomena tersebut lebih banyak muncul karena orang-orang alay.

"Aduh (fenomena om telolet om) itu alay ah, alay," ujar Iis Dahlia di Lippo Mall Kemang, Ground Floor, beberapa waktu silam.

Meski berpandangan bahwa fenomena tersebut alay, tampaknya Iis masih kurang paham dengan apa yang terjadi dengan Om Telolet Om. Hal ini terlihat ketika wanita berusia 44 tahun tersebut mengungkap alasan mengapa menyebut fenomena ini alay.

Iis Dahlia berpandangan bahwa Om Telolet Om Alay. © KapanLagi.com/Budy SantosoIis Dahlia berpandangan bahwa Om Telolet Om Alay. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Lagian ada-ada aja, bus diberentiin terus begitu (minta telolet)," ujarnya.

Hal ini berbeda dengan pendapat artis cantik Nindy. Meski menganggap fenomena ini berawal dari hal iseng, karena banyak yang kreatif akhirnya hal itu bisa sampai ramai hingga ke luar negeri.

"Aku juga baru tau tadi. Hebat sih orang indonesia, ada aja gitu lho. Cuma telolet itu bahasa kita aja, terus booming agak lucu aja. Tadi orang pada nanya, tadi di grup 'Itu apaan sih telolet' akhirnya di grup sahabat aku ngasih tau kalo itu klakson bus," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING