Ikke Nurjanah Belum Siap Buka Hati?

Senin, 15 Juni 2015 23:16 Penulis: Fajar Adhityo
Ikke Nurjanah Belum Siap Buka Hati? Ikke Nurjanah Foto: Bayu
Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Aldi Bragi delapan tahun silam, sampai detik ini, Ikke Nurjanah belum terlihat menjalin hubungan yang serius dengan pria lain. Sementara sang mantan suami sudah menikah lagi dengan artis Ririn Dwi Ariyanti. Lalu, kapan Ikke akan menyusul Aldi untuk membina rumah tangga kembali? Apakah dirinya belum siap membuka hati untuk seseorang?

"Buka pintu Ramadan dulu deh. Nggak tau saya, tapi selalu buka (hati) kok. Nggak tahu gemboknya ke mana. Kalau tuhan belum kasih ya belum," canda Ikke saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat pada (15/6).

Bukannya terlalu selektif, pelantun Terlena ingin lebih fokus kepada pekerjaannya dibandingkan memikirkan hal-hal pribadi. Agar, saat nanti stop dari dunia entertainment, Ikke tinggal menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

"Milih-milih sih nggak, cuma mungkin kehidupan aku lebih dominan bekerjanya daripada kehidupan pribadi. Aku prinsipnya ingin membentuk kemandirian, jadi setelah pensiun, saya bisa menikmatinya. Kalau misalnya ada partner hidup nantinya pun saya tinggal menikmati dan dia jadi pelengkap hidup saya," tutur Ikke.

Ikke Nurjanah/@Foto: KapanLagi.com®/BayuIkke Nurjanah/@Foto: KapanLagi.com®/Bayu

Saat disinggung apakah dirinya ada target untuk menikah tahun ini? Ikke pun hanya mengamini saja. Sementara anak semata wayangnya, Siti Adira Kinaya juga tidak meminta ibunya untuk menikah cepat-cepat.

"Aminin aja deh. Ini masih tengah tahun ya? Masih bisa (nikah) kalau gitu," ujarnya seraya tertawa.

"Anak perempuan nggak mungkin suruh-suruh (nikah), kalau aku lebih pengen prioritas buat dia. Kayaknya anak perempuan susah ya ke ibu minta nikah lagi," tutup Ikke.

(kpl/rhm/faj)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING