Iklan Mastin Meledak, Apa Kata Si Gadis 'Ekstrak Manggis'?

Kamis, 14 Agustus 2014 11:41 Penulis: Guntur Merdekawan
Iklan Mastin Meledak, Apa Kata Si Gadis 'Ekstrak Manggis'? Indah Permatasari/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - "Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya!"

Merasa tak asing dengan kalimat di atas? Ya, kutipan tersebut merupakan potongan dialog dari iklan produk kecantikan yang booming belakangan ini. Selain muncul berupa video parodi, kalimat tersebut terus dibicarakan dan menjadi bahan lelucon di dunia maya.

Indah Permatasari yang menjadi model iklan itu pun turut kaget lantaran jerih payahnya diapresiasi banyak orang. Tak heran bila gadis kelahiran Makassar 16 Mei 1997 ini mengaku bangga.

"Bangga ya bangga pasti, karena hasil kerja yang positif. Bangga karena apa yang aku kerjakan diinget-inget masyarakat sekarang," jelas Indah saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (13/8).

Indah Permatasari akui terkejut atas kepopuleran Iklan Mastin/KapanLagi®Indah Permatasari akui terkejut atas kepopuleran Iklan Mastin/KapanLagi®

Dara yang memulai debutnya di layar lebar lewat HEART 2 HEART ini pun mengatakan tak percaya bila reaksi masyarakat akan seheboh itu. Pasalnya ketika memutuskan untuk mengambil tawaran iklan tak ada firasat apapun.

"Nggak sama sekali. Pikiran aku mana mungkin karena iklan gitu doang bisa setenar sampai sekarang. Ketika syuting pun nggak terpikir bakal heboh," lanjutnya seraya tersenyum.

Selain persiapan syuting sinetron baru, kesibukan Indah saat ini adalah melakoni pengambilan gambar film ketiganya bertajuk TAK KENAL MAKA TAK SAYANG. Dalam film produksi MD Pictures ini Indah dipasangkan dengan Kemal Palevi, Laudya Chintya Bella, Ajun Perwira, Limbad dan Luna Maya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING