Ikmal Tobing Resmi Jadian Dengan Personel Super Girlies

Jum'at, 21 Agustus 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ikmal Tobing Resmi Jadian Dengan Personel Super Girlies Restu Dewi & Ikmal Tobing / © Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah putus dengan Dera Idol awal 2014 silam, drummer TRIAD, Ikmal Tobing sempat terlihat menjalin hubungan dengan seorang model cantik bernama Fathania. Namun hubungan keduanya rupanya tak berlangsung lama. Uniknya, baru beberapa bulan putus, kini hati pria yang berambut mohawk itu sudah menemukan tambatan baru.

Sama-sama datang dari dunia hiburan, kekasih Ikmal adalah salah satu personel dari girlband Super Girlies yang bernama Restu Dewi Utami. Ditemui tim Net Entertainment News secara eksklusif beberapa waktu lalu, Ikmal pun mengenalkan Restu secara resmi.

"Ini di samping gue namanya Atu (Restu Dewi). Dia ini juga salah satu personel Super Girlies. Kita lagi jalanin satu hubungan, baru satu bulan, masih hijau," ujar Ikmal dengan senyuman lebar di mulutnya.


Video by: Net Entertainment News

Meski baru saja menjalin hubungan, namun rupanya Ikmal dan Restu pertamakali bertemu beberapa tahun silam secara tak sengaja. Kedekatan mereka sempat terhambat lantaran masing-masing punya pasangan sendiri kala itu.

"Pokoknya kan awalnya ketemu di bandara 3 tahun yang lalu. Jadi gua sama TRIAD mau ke Makassar dan Super Girlies mau ke Surabaya ya kalau nggak salah? Itu pertama kali kita ketemu. Yaudah dari situ kita dari Instagram, follow biasa, terus Twitter, terus ketemu lagi setahun lalu. Cuman ya kondisinya (waktu itu), dia dengan siapa, aku dengan siapa," sambung Ikmal.

Namanya juga pasangan baru, keduanya saling melemparkan pujian ketika dimintai pendapatnya mengenai sang pasangan. "Atu itu orangnya dewasa, selain memang cantik ya. Saya juga sering sharing ama dia, kayak ngaca ama nyokap gua. Misal gue lagi bete sharing sama dia, ya dia ngasih solusi yang cukup oke," ujar Ikmal.

"Ikmal seru, asik, dewasa, pinter ngomong dia, pinter ngerayu," balas Restu.

Selamat untuk Ikmal dan Restu. Semoga hubungannya langgeng ya!

(net/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING