SELEBRITI

Iko Uwais Sebut Audy Selalu Beri Dukungan Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Sabtu, 18 Juni 2022 10:39

Audy Item - Iko Uwais ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Iko Uwais dilaporkan oleh pria bernama Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus dugaan pengeroyokan. Tak terima dilaporkan, suami Audy Item itu melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan penganiayaan.

Kasus Iko Uwais dan Rudi masih terus berlanjut. Iko Uwais sendiri baru saja menjalani pemeriksaan atas laporan Rudi di Polres Metro Bekasi Kota. Rupanya, kasus dugaan pengeroyokan ini membuat pekerjaan Iko Uwais terganggu.

"Menurut lu gimana, yang harusnya berjalan lancar sekarang, aduh," kata Iko Uwais di Polres Metro Bekasi, Jumat (17/5).

1. Audy Selalu Mendukung

Meskipun begitu, Iko Uwais tetap didukung penuh istrinya, Audy Item supaya masalah yang ia hadapi saat ini bisa selesai. "Supportnya otomatis penuh cinta, penuh kasih sayang," katanya.

Dalam kasus ini, sebenarnya Iko Uwais ingin masalahnya itu bisa diselesaikan secara baik-baik. Bahkan, film THE RAID itu juga berharap bisa berjabat tangan langsung dengan pelapor.

"Sekarang harapan saya semua nggak ada masalah. Kalau bisa berjabat tangan dan sangat prihatin banget sama keadaan sekarang ini, bisa merepotkan (kasat reskrim) yang harusnya bisa berkumpul sama keluarga, sama saya juga harusnya berkumpul sama keluarga," kata Iko Uwais.

2. Kronologi Perkara

Sebagai informasi, Iko Uwais dilaporkan dengan dugaan pengeroyokan oleh lelaki bernama Rudi. Rudi merupakan desain interior sekaligus tetangga Iko Uwais yang terlibat percekcokan imbas kerja sama yang disebut tak bertanggung jawab.

Membantah tudingan tersebut, Iko Uwais juga sudah melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya oleh Iko Uwais dengan tuduhan pencemaran nama baik dan penganiayaan.


REKOMENDASI
TRENDING