SELEBRITI

Ikut Acara Pelepasan Puteri Indonesia 2020, Ticya Fang Bawakan Lagu Agnez Mo dengan Style Berbeda

Jum'at, 23 April 2021 21:00

Ticya Fang / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Hari Kamis (22/4) kemarin, channel Youtube Official Puteri indonesia menayangkan acara pelepasan Puteri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida Putri yang akan bertolak ke Amerika Serikat guna mengikuti ajang Miss Universe ke-69.

Acara tersebut turut diramaikan oleh penyanyi sekaligus penari muda berbakat, Ticya Fang yang sebelumnya dikenal netizen karena cover song-nya di Youtube. Pada kesempatan itu, Ticya mengiringi sang Puteri Indonesia 2020 saat menampilkan gaun pertama rancangan Sebastian Gunawan, 'Black Orchid Flower'.

"Senang sekali aku mendapat kesempatan istimewa mengisi acara press conference Miss Universe Indonesia di tahun ini. Kali ini aku nyanyi dengan memilih konsep medley dengan membawakan lagu Agnez Mo dan Dewi Sandra dengan aransemen musik baru style R&B dan hip hop," kata Ticya Fang usai acara.

1. Dapat Reaksi Positif dari Publik

Ticya pun mengaku puas dengan penampilannya pada acara tersebut. Terlebih lagi setelah mengetahui jika respon dari para fans begitu positif.

"Aku senang banget, karena penonton dan pageant lovers sangat mendukung di acara ini. Mereka juga suka dengan penampilanku tadi, banyak yang mengirim pesan di media sosial," imbuh Ticya.

2. Siapkan Single Baru

Saat ini, Ticya tengah menggarap sebuah single baru yang rencananya rilis pertengahan tahun ini. Bahkan, Ticya juga bakal menggandeng musisi kondang yang masih dirahasiakan namanya pada single-nya tersebut.

"Aku lagi buat project video dance, dengan penggarapan yang lebih keren dari sebelumnya. Dan juga ada single terbaru yang sedang aku garap. Dengan musisi terbaik Tanah Air. Ditunggu kejutannya," tuntasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING