SELEBRITI

Ikut Pengajian, Ustaz Riza Muhammad Ungkap Peluang Besar Celine Evangelista Jadi Mualaf

Senin, 05 Oktober 2020 20:26

Celine Evangelista - Ustaz Riza Muhammad © Instagram.com/celine_evangelista

Kapanlagi.com - Celine Evangelista sempat membuat heboh setelah menghadiri pengajian Ustaz Riza Muhammad. Tak sendiri, Celine juga ditemani oleh suaminya, Stefan William dengan mengenakan busana yang tertutup dalam acara tersebut.

Ustaz Riza Muhammad memberikan penjelasan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (5/10). Ustaz Riza mengatakan kalau Celine tengah banyak belajar mengetahui soal agama Islam dan masih belum memutuskan untuk menjadi mualaf.

"Itu belum, pertama kan aku juga gak bakalan nanyain sebelum itu dari hati dia yah, aku gak mau kesannya diajak atau dipaksa, jadi aku pengin itu keluar dari dia sendiri kalau rasa itu memang ada. Tapi selama ini masih pada tahap proses untuk banyak mengetahui soal islam sih," ucap Ustaz Riza.

"Dia serius banget kalau aku lagi ngisi pengajian tuh dia sama stefan tuh nyimak banget apa yang disampaikan, semuanya fokus lah. Daripada yang lain, kadang kan ada yang becanda, dia orangnya fokus banget, bahkan yang aktif bertanya mereka berdua itu," tambahnya.

1. Peluang Besar Mualaf

Ustaz sekaligus suami dari Indri Giana tersebut mengungkapkan kalau Celine kemungkinan ada niatan menjadi mualaf.  Hal ini lantaran mama Celine memang seorang muslim.

"Dia ini orang baik ya, karena aku melihat Celine dan Stefan ini suami istri, mereka orang baik yang betul-betul aku pikir baik banget. Kalau aku liat dari Celinenya peluangnya besar ya karena emang dari garis mamahnya kan mamanya muslim, orang Makassar. Jadi mungkin dari cara obrolan dia, jadi kuat lah," ungkapnya.

2. Sering Tampil Berhijab Syari

Lebih lanjut, Ustaz Riza mengungkapkan kalau ibu empat anak itu selalu mengenakan hijab saat bertemu dengan dirinya. Sang Ustaz pun tak berhenti memuji kebaikan yang pernah dilakukan oleh Celine.

"Iya, karena dari awal itu ketemu sama saya tuh penampilan hijabnya hijab syari gitu, bukan yang tanggung tanggung betul-betul ketutup banget gitu. Makanya kan agak heran juga, dulu kan penampilannya gak begitu tapi ini bukan kerudung ini hijab, dia orang baik banget sih," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING