SELEBRITI

Ikuti Jejak Sang Kakak, Aydin Adik Selebgram Korea Ayana Moon Jadi Mualaf

Senin, 27 April 2020 12:01 Penulis: Louvina Gita

Ayana Moon - Aydin (credit: instagram.com/xolovelyayana)

Kapanlagi.com - Ada yang spesial di Ramadan tahun ini bagi selebgram Ayana Moon. Kalau biasanya ia harus melaluinya seorang diri, kini Ayana juga ditemani oleh adik laki-lakinya, Aydin Seongwook Moon yang baru saja menjadi mualaf.

Lewat unggahan di instagram pribadinya (23/4), Ayana sempat membagikan potret ketika dirinya dan Aydin belanja untuk persiapan menyambut Ramadan.

"We are ready for 'OUR' first #Ramadhan together. Alhamdulillah, MasyaAllah, BarakAllah," tulis Ayana.

instagram.com/xolovelyayanainstagram.com/xolovelyayana

1. Ngobrol Seputar Islam

Selain bisa menjalankan puasa Ramadan bersama, Ayana juga merasakan perbedaan lain semenjak Aydin memeluk Islam. Bukan cuma membahas isu sosial seperti sebelumnya, kini keduanya juga bisa ngobrol soal Islam.

"Setelah adik saya masuk Islam, dia memang menjadi sahabat saya. Sebelum ini, kami hanya berbicara tentang belajar dan isu sosial tapi sekarang kami bisa berbicara tentang agama kami dan masa depan kami dalam Islam," kata Ayana seperti dilansir dari instagramnya, Minggu (26/4).

2. Hubungan Lebih Baik

Kebahagiaan selebgram cantik asal Korea Selatan ini sepertinya tak bisa ia sembunyikan. Ia bahkan merasa bila hubungannya dengan sang adik jadi lebih baik setelah sama-sama menjadi seorang mualaf.

"Saya sangat bahagia karena saya punya teman yang baik dan pintar hahaha. Honestly, hubungan kami lebih baik dari sebelumnya dengan memiliki agama yang sama. Alhamdulillah," terang Ayana.


REKOMENDASI
TRENDING