SELEBRITI

Imbas Insiden Halloween, Melly Goeslaw Curhat Soal Penyanyi yang Tidak Punya Attitude

Selasa, 05 November 2019 11:15 Penulis: Tyssa Madelina

Melly Goeslaw curhat soal attitude seorang penyanyi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw sempat melampiaskan kekesalannya lewat live Instagram pada hari Minggu (03/11/2019) lalu. Gara-gara insiden Halloween yang menyeret namanya, istri Anto Hoed itu mengaku masih sakit hati.

Jelang akhir video, Melly sempat menyelipkan curhatan soal sikap beberapa musisi yang ia kenal. Menurutnya, ada sebagian penyanyi yang sudah dibuatkan lagu namun tidak pernah menghargai sosok sang suami.

"Suami saya adalah pembuat musik lagu-lagu saya. Lagu-lagu saya itu mungkin juga enggak akan bagus kalau bukan dia yang bikin musik," ujar Melly Goeslaw mengawali curhatannya.

1. Anto Hoed Tak Pernah Ditegur Sapa

Meski berada di balik layar namun sosok Anto Hoed berjasa sangat besar bagi karir musiknya dan para musisi yang pernah bekerja sama dengannya. Namun Melly merasa kecewa lantaran saat berpapasan di luar rumah atau studio, suaminya justru tidak pernah ditegur sapa.

"Satu lift juga gak ditegur, kadang papasan juga gak diajak senyum," lanjutnya.

2. Tidak Punya Attitude

Melly Goeslaw juga menyayangkan soal attitude musisi zaman sekarang. Ia merasa anak muda perlu banyak belajar soal menghargai orang lain.

"Ini attitude anak-anak sekarang. Ada yang ramah tapi banyak yang enggak ramah. (mereka) bukan tolak pinggang, tapi udah tolak ketek. Udah tinggi banget," jelasnya kesal.

3. Pesan Melly Goeslaw

Hingga akhir video, Melly memang tak menyebut dengan gamblang siapa sosok musisi yang ia maksud. Namun wanita berusia 45 tahun itu menitipkan pesan penting kepada para penggiat seni di Indonesia.

"Jadi jangan sombong, jangan sok gue lagi hits, lagi apa. Itu semua akan muter," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING