SELEBRITI

Impian Rizky Billar & Lesti di Leslar Entertainment, Berharap Jadi Wadah Para Insan Kreatif

Jum'at, 15 April 2022 21:07

Instagram

Kapanlagi.com - Setelah Sule dan Deddy Corbuzier, Prestige Corp, salah satu perusahaan milik Rudy Salim kembali mengakuisisi kanal Youtube Selebritis. Kali ini pria yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Pluit ini mengakuisisi kanal youtube Leslar Entertaiment, milik Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Alasan saya sih investasi ya. Tidak besar, cuma sekian persen aja di Leslar Entertaiment," kata Rudy Salim dalam jumpa pers penanda tanganan akuisisi Leslar Entertaiment, di Prestige Image Corp Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

Rudy mengakuisisi kanal youtube Leslar Entertaiment, karena melihat valuasi Leslar Entertainment sangat pesat kemajuannya. "Valuasinya sudah ratusan miliar. Padahal baru dibentuk Juni tahun lalu. Saya juga memantau lah dan memang kemajuannya sangat pesat," ucapnya.

1. Berjalan Alot

Menurut Rudy, kesepakatan untuk menginvestasikan saham di Leslar Entertaiment, sempat berjalan alot. "Prosesnya cukup alot. Karena Lesti dan Billar ini pengusaha banget. Dia tau seluk beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment ini," jelasnya. "Bahkan, Billar ini sudah punya perhitungannya lah sampai saya aja merasa kalah hitungannya," sambungnya

Oleh sebab itu, Rudy Salim berterima kasih kepada pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang sudah mau bekerja sama dan juga mengizinkan dirinya mengakuisisi Leslar Entertaiment. "Kerjasama atau akuisisi ini menjadi peluang bisnis besar lah di dunia digital ini," ujar Rudy Salim.

2. Senang Dapat Bekerjasama

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti mengaku senang bisa bekerja sama dengan Rudy Salim. Ia berharap kanal Youtube miliknya akan semakin maju.

"Leslar entertainment itu saya analogikan sebagai anak bayi perkembangannya sangat signifikan kita butuh pengasuh yang lebih hebat dan handal di bidangnya bak gayung bersambut mas Rudy datang ngobrol dengan saya menyampaikan keinginan belau yang ingin investasi di leslar entertainment karena ingin mengasuh bersama anak kita nih. Dan Kebetulan punya visi misi yang sama, jadi nggak butuh waktu lama saya setuju melepas sebagian kecil saham saya untuk prestige hari inj resmi prestige masuk menjadi bagian dari leslar entertainment," kata Billar.

3. Berharap Dapat Wujudkan Impian

Dengan masuknya Rudy Salim di Leslar Entertainment, Lesti berharap bisa mewujudkan segala impiannya.

"Kebetulan Dede punya mimpi pengin punya label manajemen artis, akhirnya beliau sedikit demi sedikit mewujudkan mimpi dede salah satunya dengan Leslar entertainment ini. Mudah-mudahan dengan kerja sama ini kami bisa impian orang lain juga," tuturnya.

"Seperti yang Lesti sebutkan dimana kami bisa menjadi wadah atau ruang para insan kreatif yang memiliki bakat namun tidak disalurkan mudah mudahan kita bisa menjadi wadah untuk menampung talenta," kata Rizky Billar menambahkan.


REKOMENDASI
TRENDING