Ina Kamarie Sempat Tak Yakin Dengan Tawaran Piyu

Kamis, 15 Desember 2011 20:23 Penulis: Fajar Adhityo
Ina Kamarie Sempat Tak Yakin Dengan Tawaran Piyu Ina Kamarie
Kapanlagi.com - Penyanyi Ina Kamarie didaulat oleh Piyu untuk berduet di proyek solo albumnya. Dia menceritakan bahwa waktu itu Piyu mengajaknya melalui twitter yang kemudian berlanjut ketemuan di proyekan Setiawan Djodi.

Dari situ Ina ditawari untuk mengisi vokal di salah satu lagu Piyu. Namun Ina sempat ragu karena lagu yang ditawarinya berirama rock, sedangkan suara Ina berkarakter jazz.

"Katanya dia ada lagu yang cocok buat saya, rock tapi soulfull, yakin nggak aku kan jazz suaranya. Kalau lagunya nggak cocok nggak saya ambil. Ini akan jadi sesuatu, aku nggak peduli hit apa nggak, tapi saya membawakan lagu yang hebat, Piyu itu humble banget," paparnya.

Yakin pada pilihannya membuat Ina optimis dengan proyek ini. Dia sendiri mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan gitaris Padi.

"Saya support mas Piyu benar-benar dari hati, saya nggak mengharapkan apapun, kesuksesan dari Tuhan. Tapi saya bangga bisa kerja bareng dia, nginep di hotel bareng, manggung bareng," ujarnya.

Lebih lanjut Ina mengatakan jika dia tidak mengharapkan hasil akhirnya. Dia memberikan dukungan secara tulus untuk proyek ini.

"Aku tidak mengharapkan hasil akhir, aku mensupport, memberikan hati tulus, saya tidak tahu film saya akan jadi film pendek apa nggak, sampai saya malu mas Piyu bilang saya orang baik," tukasnya saat djumpai di press screening film Sakit Hati di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Rabu (14/12/2011). 

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING