SELEBRITI

Sempat Kritis Saturasi, Beben Jazz Suami Ina Kamarie Eks Personel Dewi Dewi Meninggal Dunia

Senin, 05 Juli 2021 07:52

Beben Jazz meninggal dunia © instagram.com/idola_innakamarie

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan tanah air. Suami dari Ina Kamarie, Beben Jazz, meninggal dunia pada Senin (5/7/2021) setelah dirawat di rumah sakit lantaran terpapar Covid.

Informasi tentang meninggalnya Beben Jazz disampaikan oleh vokalis band The KadriJimmo, Kadri Mohamad, melalui sebuah postingan Instagram. Dalam postingan tersebut, Beben Jazz tampak mengenakan ventilator saat masih dirawat di rumah sakit.

"Inalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggalkan kita pagi ini @beben_jazz suami dari @idola_innakamarie. Semoga di berikan tempat yang indah di sisi Allah SWT. Amin," tulisnya diikuti dengan tagar #covid_19.

1. Minta Doa

Unggahan tersebut rupanya merupakan permintaan dari Ina Kamarie yang disampaikan langsung kepada Kadri Mohamad. Pelantun tembang Dokter Cinta tersebut juga meminta doa untuk mengantar kepergian sang suami.

"Inalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang suamiku ke Rahmatullah tolong sebarkan dan doakan ya," begitu bunyi pesan suara dari ina Kamarie.

2. Saturasi Naik Turun

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Beben Jazz sempat mengalami fase kritis. Saturasi oksigen musisi Jazz yang namanya tak asing di dunia musik tanah air ini naik turun selama dirawat di rumah sakit.

"Semalam saat saturasi om Beben di angka 30, Dokter @sena_arifin dan para suster yang atas izin ALLAH menyelamatkannya dengan selalu berada di samping om Beben dengan seragam APD lengkap, dan terus mendampingi selama masa krisis semalam... lalu Dokter Sena memintaku untuk menggunakan speaker yang terhubung ke ruang ICU untuk menjadi suporter nan penuh semangat teriak-teriak menyemangati om Beben, benar-benar bagai komentator bola di lapangan acara nasional. Lalu KEAJAIBAN ALLAH TERJADI, SATURASI NAIK JADI 80... PADAHAL OBATNYA BELUM SAMPE... SUNGGUH MAHA BAIK ALLAH ATAS KUASA DAN KEAJAIBANNYA," ungkap Ina Kamarie sehari sebelum Beben Jazz meninggal dunia.

Selamat jalan Beben Jazz, semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa dilimpahi kekuatan dan kesabaran. Buat KLovers, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan hindari keramaian apalagi di tengah PPKM darurat saat ini.


REKOMENDASI
TRENDING