SELEBRITI

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Della Perez Adik Mendiang Jupe Ungkap Janji yang Belum Ditepati

Minggu, 04 Juli 2021 18:52

Nia Anggia - Rachmawati Soekarnoputri - Della Perez © instagram.com/dellaperez

Kapanlagi.com - Indonesia kembali berduka. Rachmawati Soekarnoputri dilaporkan telah meninggal dunia pada Sabtu (3/7) kemarin di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Almarhumah meninggal di usia 70 tahun karena terpapar virus Covid-19.

Tidak hanya Anjasmara selaku anak sambungnya, Della Perez adik mendiang Julia Perez juga ikut merasa kehilangan sosok Rachmawati Soekarnoputri. Seperti yang kita tahu, almarhumah memang sosok yang terbilang cukup dekat dengan banyak selebritis tanah air.

Lewat akun Instagram-nya, Della pun mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian wanita yang sudah dianggap sebagai ibu kandungnya sendiri itu. Ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Rachmawati Soekarnoputri semasa hidup.

1. Masih Punya Janji

Di sanalah terlihat potret lama Della Perez sebelum berhijab yang berpose bareng Rachmawati Soekarnoputri dan Nia Anggia. Lewat postingan ini, Della juga menyampaikan bahwa sebenarnya ada janji yang belum sempat ia tepati pada almarhumah.

"Ya Allah mbuuu. Beliau selalu sms minta temenin makan, beliau senang sekali kalau makan ditemani sambil ngobrol-ngobrol. Punya janji sampai sekarang nggak kesampaian buat nemenin mbu makan, karena Della lagi jauh di Jambi. Ya Allah mbuuu," tulisnya sebagai caption.

2. Bak Ibu Kandung Sendiri

Tidak berhenti sampai di situ saja, Della juga bilang kalau ia sudah menganggap almarhumah sebagai ibu kandungnya sendiri, "Semoga amal ibadah mbu diterima Allah. Mbu orang baik, tulus, penyayang, dia udah kayak ibu kandung aku, baik banget."

Postingan Della ini dengan cepat mencuri perhatian netizen. Kolom komentarnya pun dibanjiri dengan berbagai doa yang ditujukan untuk almarhumah Rachmawati Soekarnoputri. Sekali lagi, KapanLagi.com® mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING