SELEBRITI

Indra Priawan Sudah Tahu Semua Kenakalan Nikita Willy, Dulu Sama-Sama Suka Party

Rabu, 05 Agustus 2020 14:36

Nikita Willy dan Indra Priawan ©Insatgram/indpriw

Kapanlagi.com - Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melangsungkan pertunangan. Dalam podcast bersama Jody Onsu, Niki buka-bukaan tentang bagaimana hubungannya dengan Indra. Ia mengungkapkan bahwa mereka berdua sudah sama-sama tahu masa lalu dan kenakalan masing-masing.

"Tahu kayak, ya paling kita pas lagi pacaran pasti kan, atau pas lagi deket-deketnya kepo lah," tutur Niki dalam video interview bersama Jordy Onsu yang diunggah di MOP Channel pada Minggu (2/8/2020).

 

 

1. Tak Permasalahkan Masa Lalu

Meski begitu, Niki mengaku bahwa bagaimana sosok sang kekasih di masa lalu tak mengganggu dirinya. Pasalnya, menurut Niki setiap orang mengalami perubahan. Bagaimana ia dan Indra di masa lalu tak mempengaruhi rasa cinta mereka.

"Cuma kan kita tidak menyukai hal-hal yang jaman dulunya gitu. Ya udah sekarang dia mungkin tidak seperti itu lagi, atau gue sekarang udah tidak seperti dulu lagi gitu. Jadi kan semua orang berubah pasti," imbuhnya.

2. Sama-sama Suka Pesta

Niki mengaku bahwa dirinya dan Indra dulu sama-sama suka berpesta. Ia pun mengakui hal ini pada Indra. Fakta ini pun nampaknya tak mempengaruhi hubungan mereka.

"Kita sama-sama tahu kalau kita dulu sama-sama suka party gitu. Dan gua juga bilang kayak, 'ya dulu gua suka banget, karena gua memang nggak ada hiburan lain, gua dari pagi sampai pagi syuting, jadi kalau misalkan gua pulang syuting ya udah gua suka banget party sama temen-temen' gitu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING