SELEBRITI

Ingat Jaka di Sinetron 'JINNY OH JINNY'? Ini 7 Potret Terbarunya Sekarang

Rabu, 27 Mei 2020 11:22 Penulis: Puput Saputro

Yusuf Surya (credit: instagram/yusuf_jaka)

Kapanlagi.com - Generasi tahun 1990-an pasti sudah tidak asing dengan sinetron 'JINNY OH JINNY'. Sinetron komedi yang dibintangi Indra Bruggman dan Diana Pungky itu sukses membuat setiap penontonnya tertawa. Jadi tak mengherankan, jika sampai sekarang sinetron ini begitu membekas di ingatan penontonnya.

Salah satu karakter tokoh yang paling khas di JINNY OH JINNY adalah Jaka. Karakter yang diperankan Yusuf Surya ini sukses membuat cerita sinetron ini makin jenaka.

Lama tak muncul lagi di layar kaca, seperti apa potret Yusuf Surya atau Jaka JINNY OH JINNY saat ini? Berikut beberapa potret terbaru Yusuf Surya, dikutip dari akun instagramnya @yusuf_jaka.

1. Tetap Bugar di Usia Tua

Setelah puluhan tahun berselang sejak kemunculannya di JINNY OH JINNY, sekarang Yusuf Surya semakin menua. Uban di rambutnya semakin banyak dan wajah yang mulai keriput. Meski begitu, secara penampilan keseluruhan Yusuf masih kelihatan sangat sehat dan bugar. Bahkan, kalau di lihat di foto ini Yusuf terlihat lebih muda dari usianya yang sudah 61 tahun.

2. Tetap Lucu Meski di Rumah Aja

Saat memerankan karakter Jaka, Yusuf berhasil membuat penonton tertawa karena aktingnya. Sepertinya, karakter lucu memang sudah melekat pada Yusuf. Di akun instagramnya Yusuf sering membagikan foto dan video lucunya bersama keluarga. Tidak heran, kalau banyak yang rindu dengan aksi kocak komedian satu ini. 

3. Sosok Penyayang dan Peduli Sesama

Selain humoris, ternyata Yusuf Surya juga merupakan sosok yang penyayang dan peduli sesama. Terutama bagi para lansia yang masih berjuang untuk meneruskan hidup. Beberapa kali, Yusuf membagikan foto saat dirinya bersama dengan para lansia penjual makanan di pinggir jalan. Di kolom caption Yusuf kerap menuliskan kalimat kekagumannya pada sosok yang diajaknya berfoto.

4. Berpenampilan Unik

Sudah sejak dulu, Yusuf Surya punya penampilan yang khas. Penampilannya sebagai Jaka identik dengan rambut gondrong yang dikucir. Yusuf ternyata juga masih setia dengan penampilannya itu. Sampai saat ini, Yusuf masih memanjangkan rambutnya. Sesekali dia juga tampil dengan gaya unik seperti dasi kupu-kupu dan topi di foto ini.

5. Sempat Main Teater

Tidak hanya berkarier sebagai aktor sinetron. Yusuf Surya ternyata juga seorang aktor panggung teater. Pantas saja, penampilannya saat jadi Jaka bisa begitu sangat menarik perhatian.

6. Masih Berteman Baik dengan Indra L. Brugman

Meski sudah lama sejak JINNY OH JINNY terakhir tayang, sampai saat ini Yusuf masih menjalin hubungan baik dengan Indra L. Brugman. Bahkan, dalam salah satu postingannya, Yusuf menyebut pemeran Bagus dalam JINNY OH JINNY itu merupakan salah satu teman terbaiknya.

7. Hidup Bahagia Bersama Keluarga

Lama tak muncul di layar kaca, saat ini Yusuf Surya sepertinya lebih menikmati perannya sebagai ayah sekaligus suami. Yusuf sering membagikan potret bahagia keluarga kecilnya itu di akun instagramnya. Yusuf bersama istri dan putri cantiknya terlihat begitu lucu, saling menyayangi, dan sangat kompak.

Nah itulah 7 potret terbaru dari Yusuf Surya, pemeran Jaka di sinetron JINNY OH JINNY. Semoga bisa sedikit mengobati kangen dengan tingkah polah lucu dari komedian satu ini, ya.


REKOMENDASI
TRENDING