Ingin Bisa Hamil Lagi, Cinta Penelope Kencangkan Perut

Rabu, 10 Desember 2014 14:25 Penulis: Arai Amelya
Ingin Bisa Hamil Lagi, Cinta Penelope Kencangkan Perut Cinta Penelope - Dony Hermawan foto: Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Cinta Penelope tiga minggu yang lalu memutuskan untuk menggugurkan janin yang sudah tiga bulan tumbuh di rahimnya. Hal tersebut dikarenakan dirinya mengalami kehamilan di luar kandungan atau istilah medisnya di sebut kehamilan ektopik.

Dari kejadian tersebut, Cinta merasa kalau Tuhan punya rencana lain untuknya dan suami, Dony Hermawan. Untuk itu, mereka memutuskan untuk berusaha kembali mendapatkan momongan.

Salah satu langkah yang dilakukan, Cinta melakukan pengecilan pada bagian perutnya. Itu karena saat masih mengandung, ia banyak mengkonsumsi makanan dan alhasil perutnya bertambah sedikit besar.

"Hamil 3 bulan kemarin, aku ngemil banyak, semua jadi lemak. Kalau perut kecil lebih cepet punya anak," ucapnya saat dijumpai di Sanova Skin Care Mangga Dua Square, Lantai 3, Jakarta Utara, Selasa (9/12).

Awalnya, Cinta berpikir untuk melakukan operasi sedot lemak. Akan tetapi, saat membayangkan betapa besar resiko yang akan dihadapi, ia urung melakukan hal tersebut. Sanova, yang merupakan sahabat lama dikatakan Cinta memberitahu kalau ada cara baru untuk menghancurkan lemak tanpa harus melakukan operasi sedot lemak. Akhirnya wanita yang memiliki banyak tato itu mencobanya.

"Ternyata benar, aku gak perlu ngerasain sakit, kalau sedot lemak bolongin kiri dan kanan, di kasih selang, ngilu. Tapi aku yakin ada teknologi baru, eh bener aja ada ini," pungkasnya.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING