Ingin Dimaafkan Atas Perbuatannya, Zaskia Gotik Datangi DPR RI

Kamis, 31 Maret 2016 14:32 Penulis: Ferry Sanjaya
Ingin Dimaafkan Atas Perbuatannya, Zaskia Gotik Datangi DPR RI Zaskia Gotik © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasca diperiksa di Polda Metro Jaya, Zaskia Gotik menyambangi Gedung DPR MPR RI di Senayan, Jakarta Pusat pagi tadi. Kedatangan pemilik goyang Itik itu yang didampingi kuasa hukumnya, Edy Ribut dan kekasih, Ryan untuk bertemu dengan para wakil rakyat.

Zaskia menegaskan kalau kedatangannya itu bukan untuk mencari dukungan, melainkan untuk kembali meminta maaf.

"Bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf aja ke pimpinan DPR. Karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa saya minta keadilan aja," ujar Zaskia Gotik di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Zaskia Gotik © Kapanlagi/Agus ApriyantoZaskia Gotik © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kedatangan Zaskia diterima oleh Achmad Dimiati Nataprawira, anggota Komisi I, fraksi PPP. Dalam kesempatan itu, Dimiati mensosialisasikan undang-undang terkait lambang-lambang negara.

Dengan adanya peristiwa itu, menjadi cambuk bagi Zaskia untuk berbenah diri dan mulai kembali belajar agar bisa membedakan mana yang bisa menjadi bahan guyonan dan mana yang tidak.

"Neng gak ada niat sama sekali, berdoa aja pada Allah, serahkan saja sama Tuhan, jalani saja. Bebenah diri, belajar memang neng juga sekolah, tapi lulusan SD aja," tandasnya.

(kpl/hen/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING